Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dapat Kontrak 5 Tahun, Bomber Arema Ini Akui Hemat Ratusan Juta
01 Februari 2021 | 08:23 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
8 k   x
Share on:
(Dapat Kontrak 5 Tahun, Bomber Arema Ini Akui Hemat Ratusan Juta) - @Skor.Id - Dedik Setiawan Striker Andalan Arema FC
Keterangan gambar : Dapat Kontrak 5 Tahun, Bomber Arema Ini Akui Hemat Ratusan Juta Dedik Setiawan Striker Andalan Arema FC (Sumber gambar:@Skor.Id)

Dapat Sponsor Pribadi, Dedik Setiawan Akui Hemat Puluhan Juta Rupiah

Liga123 - Dedik Setiawan mengakui bisa melakukan penghematan hingga puluhan juta rupiah, setelah mendapatkan sponsor pribadi yang mendukung keperluannya saat bertanding di lapangan hijau.

Selama ini, figurnya lekat dengan merek aparel nasional. Kini, Dedik Setiawan memperoleh upgrade dengan sponsor pribadi dengan merek aparel asal Amerika Serikat.

"Alhamdulillah, dapat kontrak panjang sampai 5 tahun. Tepatnya sejak 2019 sampai 2024 mendatang," ucap penyerang yang dijuluki Drogba di Arema FC tersebut, Sabtu (30/01/21).

Situasi itu pun membuatnya bisa berhemat. Merujuk pada harga satu pasang sepatunya yang berada di kisaran Rp3 juta, maka Dedik bisa mengamankan tabungan sampai Rp30 juta untuk 10 pasang sepatu.

Bahkan, dia bisa mendapat benefit lebih besar Hinga ratusan juta rupiah. Lantaran kebutuhan sepatunya bisa seratus pasang selama 5 musim kompetisi.

"Ya, saya bisa berhemat banyak dengan endorsment ini. Lumayan kan," ungkap Arek Malang asli berusia 26 tahun itu.

Menjalin kerja sama dengan sponsor aparel secara pribadi memang bukan kali pertama dialami Skuad tim Singo Edan. Dimana Sebelumnya, Hanif Sjahbandi juga sempat didukung oleh sponsor aparel asal Jerman, begitu pula Utam Rusdiana (kiper) yang disupport aparel merek nasional.


Share on: