Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab
01 Februari 2021 | 11:23 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
482   x
Share on:
(Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab) - @Football5star.com - Mantan Pemain Asing PSS Sleman Alfonso de la cruz
Keterangan gambar : Dilaporkan Eks Pemain Asing nya Ke FIFA, PSS Sleman Nyatakan Siap Tanggung Jawab Mantan Pemain Asing PSS Sleman Alfonso de la cruz (Sumber gambar:@Football5star.com)

PSS Sleman Respons Ancaman Alfonso de la Cruz

Liga123 - PSS Sleman akhirnya merespons soal klaim eks legiun asingnya, Alfonso de la Cruz. Mereka mengakui kalau sampai saat ini belum membayarkan kewajibannya kepada si pemain karena beberapa hal.

Normalnya, Alfonso memang sempat berkomentar pedas soal PSS. Mereka mengancam akan menyeret tim berjuluk Elang Jawa itu ke FIFA karena gajinya belum dibayarkan. Padahal, dirinya sudah lama diputus kontrak oleh PSS.

Manajemen PSS Sleman akhirnya buka suara. Mereka menghargai perhatian Alfonso de la Cruzdan sedang membangun komunikasi terkait termin penyelesaian pembayaran gajinya sesuai dengan surat yang dikirimkan oleh FIFA.

“Satu hal yang perlu diluruskan bahwa PSS tidak mengabaikan kontrak yang ada. Apa yang menjadi kewajiban klub seperti tercantum dalam surat FIFA sedang dalam proses penyelesaian,” tegas Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo, dalam Instagram resmi klub.

Marco tidak memungkiri adanya pembayaran gaji Alfonso de la Cruz yang belum terealisasikan. Hal itu terjadi di masa transisi manajemen. Kendati Demikian Sayang, di tengah proses penyelesaian pengakhiran kontrak dengan Alfonso terjadi pandemi Covid 19.

PSS juga mengaku terus melakukan komunikasi dengan Alfonso. Selain membuktikan komitmen PSS sebagai klub profesional yang tak mengabaikan kewajibannya, hal itu juga diharapkan memberikan kepastian kepada Alfonso.

“Berita yang ada terkait Alfonso tidak akan mencederai komitmen PSS kepada filosofi yang hendak dibangun di klub ini yaitu klub yang profesional secara utuh,” tegas Marco.


Share on: