Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi Bali United Pinjamkan Bomber Andalan nya Ke Klub Eropa
01 Februari 2021 | 19:51 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Resmi Bali United Pinjamkan Bomber Andalan nya Ke Klub Eropa) - @Suara.com - Melvin Platje saat sesi wawancara bersama Bali United
Keterangan gambar : Resmi Bali United Pinjamkan Bomber Andalan nya Ke Klub Eropa Melvin Platje saat sesi wawancara bersama Bali United (Sumber gambar:@Suara.com)

Bali United Lepas Melvin Platje ke Klub Belanda

Liga123 - Bali United resmi lepas satu legiun asingnya yakni Melvin Platje dengan status pinjaman. Pemain berusia 32 tahun tersebut dilepas ke De Graafschap yang berkompetisi di kasta kedua Belanda (Eerste Divisie).

Peminjaman ini terhitung mulai 1 Februari sampai 1 Juni 2021. Serdadu tridatu --julukan Bali United-- sengaja melepas player berkewarganegaraan Belanda itu agar kemampuannya bisa terus terasah.

Adapun Bali United sejauh ini masih menunggu kejelasan kompetisi. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator masih berupaya mendapat izin dari kepolisian

"Kami senang salah satu pemain kami berkesempatan bermain di sebuah tim bagus di Eropa. Ini tentunya akan bagus bagi Melvin dalam menjaga skill dan ketajamannya di lapangan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam rilis yang diterima Suara.com, Senin (1/2/2021).

"Karena seorang atlet memang harus bermain di pertandingan resmi yang kompetitif," sambung Yabes.

Dengan itu, Yabes berharap Melvin Platje bisa sukses di klub tersebut. Agar ketika kembali ke Bali United, sang pemain siap membantu tim.

Saat ini De Graafschap menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara dengan raihan 44 poin.

Kedatangan Melvin Platje di sektor penyerangan diharapkan bisa membuka peluang besar tim asal kota Doetinchem promosi menuju kasta 1 Belanda (Eredivisie) musim depan.

"Harapan kami, dengan peminjaman Melvin ini nantinya juga akan bermanfaat bagi permainan tim Bali United saat Liga kembali dimulai," pungkasnya.


Share on: