Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Belum Ikut Latihan, Maitimo Ikut Jejak Comvalius Cabut dari Persita?
01 September 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
118   x
Share on:
(Belum Ikut Latihan, Maitimo Ikut Jejak Comvalius Cabut dari Persita?) - @Indosport.com - Gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo belum mengikuti sesi latihan bersama Persita Tangerang jelang lanjutan Liga 1 2020.
Keterangan gambar : Belum Ikut Latihan, Maitimo Ikut Jejak Comvalius Cabut dari Persita? Gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo belum mengikuti sesi latihan bersama Persita Tangerang jelang lanjutan Liga 1 2020. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga123 - Gelandang Naturalisasi, Raphael Maitimo belum mengikuti sesi latihan bersama Persita Tangerang jelang lanjutan Liga 1 2020. Ia masih berada di kampung halamannya, Belanda dan melewatkan latihan yang dimulai minggu lalu.


Saat dikonfirmasi, apakah dirinya mengikuti jejak Sylvano Comvalius yang mundur dari Persipura Jayapura karena pertimbangan situasi kesehatan dan keluarga, Maitimo membantahnya. Ia menegaskan akan kembali ke Indonesia minggu ini dan bergabung dengan Persita.


"Tidak (mundur dari klub seperti Comvalius). Segera saya akan datang ke Tangerang," ungkap Maitimo dengan tegas pada awak media.


Maitimo menjelaskan, ada sedikit masalah soal izin penerbangan ke luar negeri karena pandemi virus corona. Sehingga pemain 36 tahun itu harus mengurusnya terlebih dahulu dan minggu ini akan kembali ke Indonesia.


"Sekarang regulasi baru dengan korona virus jadi sedikit susah. Semoga hari Senin bisa terbang," ujarnya.


Persita sudah memulai latihan perdana sejak 25 Agustus lalu. Selain Maitimo, ada dua pemain lain yang belum bergabung yakni Elisa Basna dan Mateo Bustos.


Raphael Maitimo bergabung dengan Persita pada musim ini, usai tak diperpanjang kontrak oleh PSM Makassar. Ia sudah memainkan satu pertandingan Liga 1 dan mencetak satu gol ke gawang Tira Persikabo.



Share on: