Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Bukan karena Covid-19, Hal Ini yang Bikin Gelandang Bali United Taufiq Tak Bisa Pulang Kampung
01 September 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun-Bali.com ± 2 tahun yang lalu
137   x
Share on:
(Bukan karena Covid-19, Hal Ini yang Bikin Gelandang Bali United Taufiq Tak Bisa Pulang Kampung) - @Tribun-Bali.com - Gelandang Bali United M Taufik
Keterangan gambar : Bukan karena Covid-19, Hal Ini yang Bikin Gelandang Bali United Taufiq Tak Bisa Pulang Kampung Gelandang Bali United M Taufik (Sumber gambar:@Tribun-Bali.com)

Liga123 - Selama lima bulan Covid19 melanda Indonesia, gelandang Bali United M Taufiq tetap berada di Bali.Ia tidak pulang kampung ke Tarakan, Kalieks Timur.


Keputusan pertama Ia tidak pulang kampung karena pandemi ini, namun hal itu bukan yang utama penyebab ia tak pulang kampung.


Alasan utama Taufiq tidak pulang karena harus kembali berlatih dengan tim.


"Ya benar pinginnya pulang kampung, tapi ini karena sudah kumpul latihan lagi. Dan terus anak - anak saya juga harus sekolah," tegas Taufiq, kemarin.


Taufiq hanya mendoakan keluarganya di Tarakan agar selalu baik baik saja.


Dilain sisi, komunikasi selalu dilakukan bersama kedua orangtua dan semua keluarga.


Eks Persebaya Surabaya berbicara sangat berkesan menjalani waktu selama di rumah menjalani masa pandemi bersama keluarga khususnya anak - anak.


" Ya paling berkesan bisa bisa sharing sama anak-anak mulai dari belajar di sekolahnya sama pelajaran ilmu agama mereka," ujar Taufiq.


Taufiq juga mengajak kedua buah hatinya ke lapangan untuk ikut berolahraga. Kedua buah hatinya menambah motivasi dirinya berlatih.


" Senang karena mereka memotivasi saya saat latihan, "katanya.


Dilain sisi, Taufiq juga berbicara, sangat senang juga bisa kembali berkumpul lagi sama tim karena cukup lama tim libur akibat pandemi Covid - 19.


"Tapi kita juga harus memperhatikan protokol kesehatan agar tetap safety saat larihan," ujarnya. (*)


 


 


 



Share on: