Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Motta dan Osvaldo Kabarnya Tak Lanjut di Persija, Farias Angkat Bicara
01 September 2020 | 12:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
139   x
Share on:
(Motta dan Osvaldo Kabarnya Tak Lanjut di Persija, Farias Angkat Bicara) - @Indosport.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal Marco Motta dan Osvaldo Haay.
Keterangan gambar : Motta dan Osvaldo Kabarnya Tak Lanjut di Persija, Farias Angkat Bicara Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal Marco Motta dan Osvaldo Haay. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga123 -  Pelatih (Juru Taktik) Persija, Sergio Farias, mengaku tidak mengetahui mengenai kabar tidak dipertahankannya Marco Motta dan Osvaldo Haay. Farias menilai kabar tersebut hanya diketahui oleh presiden klub.


Kabar tidak diperpanjangnya Marco Motta di Persija Jakarta memang menyeruak. Sebab, hingga saat ini eks pemain Juventus itu belum tiba dan mengikuti latihan bersama Persija Jakarta.


Persija memang sudah melakukan latihan sejak 19 Agustus lalu. Kendati Demikian Motta belum juga tiba. Tak hanya Motta yang diberitakan tidak dilanjutkan. Satu pemain lokal Osvaldo Haay juga belum tiba.Disinggung hal ini, Farias mengaku tidak mengetahui.


"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," ujar Farias saat dikonfirmasi oleh awak media via pesan WhatsApp.


Selain dua pemain tersebut, Marko Simic dan Rohit Chand juga belum mengikuti latihan tim. Untuk dua pemain ini pun manajemen Persija belum memberikan informasi yang jelas.


 


 



Share on: