Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Persela Lamongan Tuntas Lakukan Seleksi Kiper, Ini Hasilnya
01 September 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
112   x
Share on:
(Persela Lamongan Tuntas Lakukan Seleksi Kiper, Ini Hasilnya) - @Indosport.com - Logo tim Persela Lamongan
Keterangan gambar : Persela Lamongan Tuntas Lakukan Seleksi Kiper, Ini Hasilnya Logo tim Persela Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga123 - Klub Liga 1 Persela Lamongan sudah tuntas melakukan seleksi selama lima hari untuk mencari kiper muda berbakat. Adapun seleksi yang digelar Laskar Joko Tingkir itu selama lima hari, yakni mulai Rabu (26/08/20) kemarin.


Hasilnya Pelatih (juru taktik) kiper, Erick Ibrahim memberi keputusan untuk meloloskan dua pemain dari total delapan yang sudah ikut seleksi.


“Hasilnya kita ambil dua kiper,” kata Erick Ibrahim saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.


Dua kiper yang lolos seleksi tersebut adalah Sheva Meindieta Firmansyah (Asifa FC Liga 3 zona Jawa Timur) dan Wahyu Anggara Indra Tanaya (Bumi Wali FC klub Liga 3).



Meski kedua pemain itu berhasil lolos seleksi Persela Lamongan, mereka masih harus meningkatkan kualitas. Kenyataannya, selama berada di Persela, Erick terus memantau keduanya ini setiap latihan.


“Kita lihat perkembangannya ke depan, mudah-mudahan mereka menunjukkan kemampuan yang baik. Mulai besok, mereka sudah ikut latihan bersama kami,” beber Erick Ibrahim pada Senin (31/08/20).


Dengan masuknya dua nama kiper muda hasil seleksi itu, praktis saat ini Persela Lamongan memiliki beberapa nama penjaga gawang. Erick Ibrahim pun semakin banyak pilihan untuk menempatkan pemain saat pertandingan.


Sekedar mengingatkan, Laskar Joko Tingkir mengadakanseleksi kiper dikarenakan satu kipernya di Liga 1 2020 memberi keputusan mundur. Alfonsius Kelvan memilih mundur dari Persela Lamongan untuk pulang ke Samarinda karena alasan keluarga.



Share on: