Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jika Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Ancam Akan Mundur
01 Oktober 2020 | 11:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Jika Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Ancam Akan Mundur) - @Bolalob.com - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.
Keterangan gambar : Jika Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Ancam Akan Mundur Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sudah Keluarkan Ancaman Mundur dari Liga 1, Persiraja Tetap Susun Jadwal Uji Coba


Liga123 - Situasi sulit tengah dialami klub dan segala elemennya saat ini. Kenyataannya, lanjutan Liga 1 2021 yang sudah didepan mata bakal segera dimulai, tiba-tiba diputuskan untuk ditunda.


Keputusan itu diambil oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga seteah tak dapat izin dari Polri untuk menyelenggarakan pertandingan.


Manajemen Persiraja pun merespon situasi terkini. Menurut mereka, sebaiknya PSSI bisa secepat mungkin menentukan nasib lanjutan Liga 1 2021.


Pasalnya Presiden tim asal Aceh tersebut, Nazaruddin Dek Gam, tak mau mengirim timnya bertanding jika akhirnya lanjutan Liga 1 2021 dimulai lagi pada Desember 2020.


Meski sudah mengancam mundur, nyatanya Persiraja tetap mempersiapkan tim dengan matang andaikan November 2020 Liga 1 bisa dilanjutkan lagi.


"Kami mengagendakan untuk mengadakanlaga Ujicoba /Training Match di sini, dengan beberapa tim seperti PSS Sleman, PSIM Jogjakarta dan beberapa tim lokal lainnya," ujar Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, dalam rilis yang diterima Bolalob.



Share on: