Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jika Liga 1 di Lanjutkan Kemungkinan Besar Persipura Bermarkas Di Lamongan
01 Oktober 2020 | 11:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Jika Liga 1 di Lanjutkan Kemungkinan Besar Persipura Bermarkas Di Lamongan) - @Wartakota.live.com - Persipura Awal nya berencana menggunakan stadion Kanjuruhan Malang namun izin tidak turun
Keterangan gambar : Jika Liga 1 di Lanjutkan Kemungkinan Besar Persipura Bermarkas Di Lamongan Persipura Awal nya berencana menggunakan stadion Kanjuruhan Malang namun izin tidak turun (Sumber gambar:@Wartakota.live.com)

Ini Tanggapan Nil Maizar Soal Rencana Persipura Bermarkas di Kandang Persela Lamongan


Liga123 - Persipura Jayapura tidak mendapatkan izin memakai Stadion Gajayana Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, dari pemerintah daerah setempat.


Kabarnya Persipura Jayapura kini mengubah arah haluan untuk bisa bermarkas di Stadion Surajaya yang sekaligus kandang dari tim Liga 1 Persela Lamongan.


Pemerintah Kota Malang belum bisa mengeluarkan izin kepada Persipura Jayapura untuk menggunakan Stadion Gajayana dengan alasan masalah perbaikan saluran drainase.


Sementara itu, kabarnya izin Stadion Kanjuruhan sekaligus markas dari Arema FC juga belum bisa dikantongi oleh Mutiara Hitam karena alasan pandemi virus Corona ( Covid19 ).


Persipura Jayapura kini berupaya untuk bisa bermarkas di Stadion Surajaya yang sekaligus kandang dari tim Liga 1 Persela Lamongan.


Kabar ini makin kuat setelah Kadispora Lamongan, Muhadjir membenarkan ada komunikasi dengan Persipura Jayapura yang ingin bermarkas di stadion berkapasitas 16.000 itu.


"Masih sebatas komunikasi," ujar Muhadjir saat dikonfirmasi oleh TribunJatim.com, Rabu (30/9/2020).


Secara terpisah, terkait peluang timnya akan berbagi stadion dengan Persipura Jayapura, Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan, Nil Maizar tidak bisa berkomentar banyak.


"Saya ikut keputusan manajemen saja," ujar Nil Maizar dengan singkat.



Share on: