Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persib Bandung Resmi Ikat Pemain Timnas U-19
01 Oktober 2020 | 06:03 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
138   x
Share on:
(Persib Bandung Resmi Ikat Pemain Timnas U-19) - @Bolasport.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum mau menyebut nama pemain baru nya
Keterangan gambar : Persib Bandung Resmi Ikat Pemain Timnas U-19 Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum mau menyebut nama pemain baru nya (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia Resmi Dikontrak Persib Selama Tiga Tahun


Liga123 - Persib Bandung telah menyepakti memakai jasa pemain Tim Nasional U-19 Indonesia dengan durasi kontrak selama tiga tahun.


Tim berjuluk Maung Bandung bakal kedatangan pemain baru berlabel Tim Nasional U-19.


Pemain tersebut saat ini masih menjalani Training Camp bersama Shin Tae-yong di Kroasia.


Hal itu dikonfirmasi langsun oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.


kabar bergabungnya pemain Garuda Junior ini sebenarnya sudah berlansung lama.


Informasi tersebut berhembus cepat setelah Pelatih (juru taktik) Persib, Robert Alberts membeberkannya.


"Pemain Tim Nasional U-19 itu sudah resmi menjadi bagian Persib. Dia sudah tanda tangan kontrak. Tunggu dia balik (dari Training Camp Tim Nasional) saja. Kontraknya langsung tiga tahun," ujar Teddy kepada wartawan.


Meskipun demikian, Persib masih memilih untuk merahasiakan sosok yang bersangkutan.


Teddy berbicara, bahwa Persib akan mengumumkannya pemain Tim Nasional U-19 setlah pulang dari Training Camp.


"Untuk nama, ya ditunggu saja. Nunggu dia balik dari Tim Nasional," ucap Teddy.


Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Persib, seperti Elkan Baggott hingga Jack Brown. Dilain sisi, ada juga yang menduga pemain yang dimaksud adalah Erlangga Setyo. Erlangga merupakan pemain diklat Persib bersama Beckham Putra Nugraha.


Hanya saja, Beckham lebih dulu dipromosikan ketimbang Erlangga. Meski demikian, Robert Alberts menyebut bahwa semua rumor yang beredar itu salah.


Persib hanya diperkuat 32 pemain dengan rincian, 26 pemain senior dan enam pemain U-20 dalam mengarungi lanjutan Liga 1 2021.


Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, dan pemain Tim Nasional U-19 yang masih dirahasiakan identitasnya.


"Nanti akan ada satu pemain U-20 bergabung. Banyak spekulasi soal namanya di internet tapi semua itu salah. Jadi, pada akhirnya akan ada 32 pemain, 26 senior, dan 6 U-20," ungkap Alberts.



Share on: