Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Undang Klub Liga 1, PT LIB Akan Segera Gelar Meeting
01 Oktober 2020 | 16:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
96   x
Share on:
(Undang Klub Liga 1, PT LIB Akan Segera Gelar Meeting) - @tribunnews.com - Bahas Lanjutan Kompetisi Liga 1 PT LIB akan Undang Klub
Keterangan gambar : Undang Klub Liga 1, PT LIB Akan Segera Gelar Meeting Bahas Lanjutan Kompetisi Liga 1 PT LIB akan Undang Klub (Sumber gambar:@tribunnews.com)

Buntut Penundaan Kembali Liga 1 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Segera Gelar Pertemuan dengan Klub-Klub


Liga123 - Seruan agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa menegaskan jadwal kelanjutan Liga 1 yang tertunda terus dilontarkan perwakilan klub-klub Liga 1.


Pelatih (Juru Taktik) Madura United, Rahmad Darmawan salah satunya, ia sempat meminta agar ada kepastian mengenai kick off Liga 1 yang tertunda.


Kalau belum pasti ia mengusulkan Liga 1 2021 ditiadakan dan fokus ke persiapan Liga 1 musim depan.


Hal senada juga dikatakan Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Akan tetapi dirinya lebih menyoroti anggaran yang bakal dikeluarkan selama menunggu kompetisi dan meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa memberikan penggantinya.


Melihat banyak keluhan khususnya dari klub-klub Liga 1, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita berbicara bakal mengadakanpertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 untuk mendengar permintaan klub dan mencari solusinya sambil menunggu kepastian jadwal kick off.


“Memang ada rencana meetingdengan seluruh klub-klub. Segera hanya tanggal yang belum ditentukan,” kata Hadian Lukita kepada Tribunnews melalui pesan singkat, Kamis (1/10/2020).


“Banyak masukkan dari klub-klub dan akan dirapatkan oleh PSSI dan LIB. Saya dan pak direktur operasional (Sudjarno) masih di Jogja,” sambungnya.


Normalnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya mengumumkan penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan ke depan karena tidak dapat izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Iriawan berharap pada bulan November Polri bisa mengeluarkan izin sehingga Liga 1 masih memungkinkan dihelat karena berakhir di Maret 2021.


Artinya itu masih ada waktu untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021 yang dimulai Mei 2021.


“Harapan kami kepada kepolisian apabila situasi memungkian, untuk bisa mengeluarkan izin kompetisi ini, kami mohon,” kata Iriawan.


 



Share on: