Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ditengah Pandemi, Mantan Kapten Timnas U-19 Langsungkan Pernikahan
01 November 2020 | 13:25 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Emosijiwaku.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Ditengah Pandemi, Mantan Kapten Timnas U-19 Langsungkan Pernikahan) - @Emosijiwaku.com - Rahmat Irianto saat masih memperkuat Timnas U-19
Keterangan gambar : Ditengah Pandemi, Mantan Kapten Timnas U-19 Langsungkan Pernikahan Rahmat Irianto saat masih memperkuat Timnas U-19 (Sumber gambar:@Emosijiwaku.com)

Selamat Menempuh Hidup Baru Rachmat Irianto


Liga123 - Rachmat Irianto atau Rian melangsungkan pernikahannya dengan Siti Qonita Faiza hari ini Minggu (1/11). Akad nikah dilangsungkan di Masjid Al Akbar Surabaya.


Rian dan Qonita saat ini sama-sama berusia 21 tahun. Keduanya berkenalan saat Persebaya melakukan TC di Yogyakarta. Andai saja Rian tinggal di daerah Taman , mempelai wanita berasal dari Rulangan keduanya masuk kabupaten Sidoarjo


Seusai akad nikah Rian berbicara sangat menikmati dan tidak sedikitpun gugup mengucap ikrar suci.


“Rian tidak ndredeg atau tegang. Enjoy saja karena pasti akan melewati hal ini”katanya dengan senyum gembira.


Menurut Rian, lebih tegang saat menghadapi bigmatch Persebaya daripada akad nikah ini.


“Bigmatch lebih menegangkan. Jujur ini” tambah eks kapten Tim Nasional U-19 


Menikah pada usia muda ini menurut Rian adalah jalan terbaik yang diambil untuk menjaga diri. Ayah Rian Bejo Sugiyantoro dulu juga menikah saat usianya seperti Rian saat ini.


Andai saja Rian dengan santai menghadapi pertanyaan media, Qonita sedikit malu saat menjawab beberapa pertanyaan seusai akad.


“Alhamdulillah senang dan bangga”kata Qonita saat ditanya menikah dengan Rian yang pemain sepakbola.


Qonita mengaku tidak mengikuti sepakbola sebelum mengenal Rian. Dan siap ditinggal jika suami melakukan Training Camp nasional.


“Sudah konsekuensi ditinggal”tambahnya sambil tersenyum


Sementara itu Bejo yang juga Asisten Pelatih (juru taktik) Persebaya mengaku tegang dan waswas menjelang Rian mengucapkan akad.


“Yang pertama Alhamdulillah dan terimakasih semua berjalan lancar. Waswas karena ini anak pertama yang akan membimbing adik-adiknya,apalagi di ijab kabul”kata Bejo.


“Pesan ya seperti ini kehidupan dari lahir , bujang sampai menikah ada tanggungjawab keluarga, profess. Terlebih lagi sebagai pemain bola, nanti kita bisa sering sharing, menikah bukan halangan yang penting rasa tanggung jawab”pesan Bejo untuk Rian setelah menikah.


Pesan ini juga sudah disampaikan ke Rian jauh sebelum menikah. Rian adalah anak pertama dari Bejo.



Share on: