Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Jalani Debut di Klub Baru, Bek Kanan Keturunan Indonesia Ini Bantu Tim nya Tahan Imbang Juara Bertahan
04 November 2020 | 05:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
592   x
Share on:
(Jalani Debut di Klub Baru, Bek Kanan Keturunan Indonesia Ini Bantu Tim nya Tahan Imbang Juara Bertahan) - @Bolalob.com - Pemain Belanda keturunan Indonesia, Sandy Walsh
Keterangan gambar : Jalani Debut di Klub Baru, Bek Kanan Keturunan Indonesia Ini Bantu Tim nya Tahan Imbang Juara Bertahan Pemain Belanda keturunan Indonesia, Sandy Walsh (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Sandy Walsh Jalani Debut untuk Klub Barunya


Liga123 - Pemain Belanda keturunan Indonesia, Sandy Walsh menjalani debutnya untuk KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia.


KV Mechelen sukses menahan imbang juara bertahan Club Bruges dengan skor 2-2. Pada laga itu Sandy Walsh bermain sebagai bek kanan dan tampil 90 menit pada laga itu.


Club Bruges unggul 2-0 lebih dulu melalui gol dari Ruud Vormer dan Noa Leng. Sebelum KV Mechelen sukses menyamakan kedudukan melalui Igor Camargo dan Rob Schoofs. 


Setelah tiga musim berada di Zulte-Waregem, kontrak Sandy tak diperpanjang di akhir musim lalu. Ia sempat tak memiliki klub sampai lima bulan, sebelum ada akhirnya direkrut oleh KV Mechelen.


Hasil imbang ini menempatkan KV Mechelen berada di posisi ke-15 klasemen dengan 8 poin. Mereka gagal menang dalam tiga laga terakhir.


Sementara Club Bruges ada di urutan ketiga dengan 20 poin, usai menjalani 11 pertandingan pada musim ini.


Seperti diketahui Sandy yang memiliki darah keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Surabaya berbicara sempat dihubungi pihak PSSI untuk menanyai proses Naturalisasinya.


Sandy yakin dirinya harus berhati-hati untuk berpindah kewarganegaraan, lantaran ia pernah bermain untuk Tim Nasional Belanda U-15 hingga U-20.



Share on: