Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Barito Putera : Liga 1 Ditunda Tahun Depan, Ini Keputusan yang Bagus
01 November 2020 | 04:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
247   x
Share on:
(Pelatih Barito Putera : Liga 1 Ditunda Tahun Depan, Ini Keputusan yang Bagus) - @Bola.net - Djadjang Nurdjaman Pelatih Barito Putera
Keterangan gambar : Pelatih Barito Putera : Liga 1 Ditunda Tahun Depan, Ini Keputusan yang Bagus Djadjang Nurdjaman Pelatih Barito Putera (Sumber gambar:@Bola.net)

Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera Sebut Penundaan Shopee Liga 1 Keputusan Bagus


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menanggapi keputusan PSSI terkait kelanjutan shopee Liga 1 2021. Djanur -sapaan akrabnya- mendukung karena dinilai lebih baik.


Menurut juru taktik asal Majalengka itu, keputusan tersebut setidaknya bisa memberikan kepastian bahwa kompetisi tak akan bergulir tahun ini. Dan Pelatih (juru taktik) bisa mempersiapkan dengan maksimal.


"Keputusan itu saya pikir lebih baik buat kami Pelatih, pemain ataupun manajemen barangkali daripada tergantung dalam ketidakpastian," ujar Djanur kepada Bola.net, Sabtu (31/10/2020).


"Kalau memang sekalian diputuskan seperti ini saya pikir lebih baik, sehingga kami bisa membuat suatu perencanaan yang lebih baik," sambungnya.


PSSI memberi keputusan untuk menunda Shopee Liga 1 2021 hingga awal 2021. Induk Sepakbola Indonesia itu telah mengirimkan pemberitahuan secara resmi kepada klub.


Saran Djanur


Kendati Demikian, terkait kelanjutan liga, Djanur menyarankan agar PSSI dan LIB memutar kompetisi baru. Sebab, kata dia lebih relevan daripada melanjutkan kompetisi musim 2020.


"Bukan hanya saya sebagai Pelatih (juru taktik) tapi kami punya grup, para Pelatih (juru taktik) lain, saya pikir sependapat kalau kompetisi dilakukan di 2021 kenapa masih melanjutkan 2020," lanjut Djanur.


"Saya pikir lebih relevan kompetisi baru, walaupun didahului dengan sebuah turnamen, dibagi dua wilayah, anggaplah sebagai pemanasan," ungkapnya.



Share on: