Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Bhayangkara FC Pindah Homebase dan Ganti Nama, Ini Harapan Saddil Ramdani
01 Desember 2020 | 05:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
268   x
Share on:
(Bhayangkara FC Pindah Homebase dan Ganti Nama, Ini Harapan Saddil Ramdani) - @kompas.com - Pemain baru Bhayangkara FC untuk musim 2020, Saddil Ramdani dan Ruben Sanadi.
Keterangan gambar : Bhayangkara FC Pindah Homebase dan Ganti Nama, Ini Harapan Saddil Ramdani Pemain baru Bhayangkara FC untuk musim 2020, Saddil Ramdani dan Ruben Sanadi. (Sumber gambar:@kompas.com)

Harapan Saddil Ramdani Setelah Bhayangkara FC Berganti Nama dan Markas


Liga123 - Bhayangkara FC resmi hijrah dari Stadion PTIK Jakarta menuju markas baru Stadion Manahan Solo.


Tidak hanya berubah markas, tim berjuluk The Guardian tersebut juga berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC.


Perubahan ini pun diresmikan secara langsung melalui acara launching di Stadion Manahan Jum'at (27/11/2020) lalu yang dihadiri langsung sejumlah petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.


Peluncuran di antaranya dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjanto.


Transformasi tim bentukan Polri tersebut pun mendapatkan sambutan baik dari pemain-pemainnya. Salah satunya winger muda, Saddil Ramdani.


Dia berharap transformasi ini bisa menjadi awal yang baik bagi Bhayangkara Solo FC untuk memulai lembaran baru.


“Harapan saya Bhayangkara semakin jaya, semakin bisa dibanggakan oleh masyarakat Indonesia, lalu juga semakin disegani oleh klub-klub di luar sana,” kata eks pemain Tim Nasional Indonesia itu epada Kompas.com.


Saddil Ramdani pun merasa kepindahan Bhayangkara Solo FC ke Kota Surakarta bakal memberikan dampak pada pemain.


Kenyataannya, selama ini Kota Surakarta atau Solo punya kultur Sepakbola yang cukup besar.


Besar harapan masyarakat Solo sudi memberikan dukungan kepada pemain-pemain Bhayangkara Solo FC yang nantinya berjuang mengharumkan nama Kota Budaya.


“Kepindahan menjadi Bhayangkara Solo FC tersebut semoga juga semakin membuat pemain bersemangat. Karena dengan kepindahan ini Bhayangkara bisa menghibur masyarakat Solo. Dan juga masyarakat Solo ini bisa mendukung Bhayangkara Solo FC ini dengan sepenuhnya,” ucap Saddil.


“Pokoknya doa Saddil Bhayangkara FC semakin solid, semakin berjaya di Kota Surakarta Solo."


“Semoga bisa lebih baik ke depannya, khususnya untuk Liga Indonesia supaya seperti liga-liga di luar sana,” ucap dia.



Share on: