Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kembangkan Sayap, Apparel Asal Indonesia Ini Jalin Kerjasama dengan Klub Asal Luar Negeri
02 Januari 2021 | 14:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
700   x
Share on:
(Kembangkan Sayap, Apparel Asal Indonesia Ini Jalin Kerjasama dengan Klub Asal Luar Negeri) - @Bolasport.com - Salah satu produsen apparel Indonesia, Adhoc Apparel menjalin kerjasama dengan klub asal Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC
Keterangan gambar : Kembangkan Sayap, Apparel Asal Indonesia Ini Jalin Kerjasama dengan Klub Asal Luar Negeri Salah satu produsen apparel Indonesia, Adhoc Apparel menjalin kerjasama dengan klub asal Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Apparel Asal Indonesia Ini Jalin Kerja Sama dengan Klub Luar Negeri

Liga123 - Salah satu produsen apparel asal Indonesia, Adhoc Apparel kembali menjalin kerja sama dengan tim mancanegara di musim 2021. Kali ini mereka bekerja sama dengan klub peserta Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC. 

Adhoc Apparel akan menyediakan seluruh perlengkapan dari tim utama, tim junior, hingga tim wanita yang berjuluk The Jaguars pada musim depan. Kedua belah pihak resmi bekerja sama mulai Jum'at (01/01/21) dengan durasi kontrak selama dua musim. 

Owner Adhoc Apparel, Denny Susanto mengucapkan rasa syukurnya atas berjalannya kerja sama dengan kedua tim di luar Indonesia yang berhasil terjalin. Dimana Sebelumnya, Adhoc Apparel juga mendukung tim Timor Leste, FC Lalenok United.

“Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada 2Touch International yang telah memfasilitasi tercapainya kesepakatan Adhoc Apparel dengan Tanjong Pagar United FC di tengah situasi pandemi ini yang mana pembicaraannya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu,” ujar Denny Susanto.

“Dengan terjalinnya kerja sama ini semoga nama Adhoc Apparel semakin dikenal di dunia internasional,” kata Denny Susanto. 

Apparel lokal ini sendiri sudah menjadi sponsor beberapa klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 maupun klub luar negeri. Di antaranya, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Kalteng Putra, PSKC Cimahi, Pekanbaru United, PSP Padang, dan lain-lain serta FC Lalenok United di Liga Timor Leste.  

Dengan kualitas terbaik yang mereka miliki, Adhoc Apparel mempunyai rencana untuk menjadi sponsor apparel resmi Tim Nasional Indonesia di masa yang akan datang. 


Share on: