Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Katongi Bonus 7,7 Juta Perbulan, Ferdinand Sinaga Resmi Gabung Klub Liga Timor Leste
02 Februari 2021 | 19:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
9 k   x
Share on:
(Katongi Bonus 7,7 Juta Perbulan, Ferdinand Sinaga Resmi Gabung Klub Liga Timor Leste) - @Suara.com - Ferdinand Sinaga saat membela PSM Makassar
Keterangan gambar : Katongi Bonus 7,7 Juta Perbulan, Ferdinand Sinaga Resmi Gabung Klub Liga Timor Leste Ferdinand Sinaga saat membela PSM Makassar (Sumber gambar:@Suara.com)

Ferdinand Sinaga Diberitakan Resmi Gabung Klub Timor Leste, Boavista FC

Liga123 - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, diwartakan resmi bergabung dengan klub Timor Leste, Boavista FC. Ferdinand disebut sudah menandatangani kontrak satu tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Timor Leste, Tatoli.tl pada Selasa (2/2/2021). Dalam pemberitaannya itu, Ferdinand segera menjadi bagian Boavista FC yang berkompetisi di liga teratas Timor Leste.

"Pemain utama PSM Makassar, Ferdinand Sinaga resmi menandatangani kontrak dengan Bovista FC," tulis pernyataan Tatoli.

Saat ini, Ezzy Leong selaku Manajer Boavista FC juga diberitakan sedang mengurusi masalah administrasi seiring kepindahan Ferdinand ke Timor Leste.

"Kami sudah punya surat dari Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kesehatan. Administrasi Ferdinand Sinaga akan keluar pada Februari ini," ujar Ezzy Leong.

Dimana Sebelumnya, Ezzy Leong diwartakan bakal memberikan bonus sebesar 250-350 dolar (Rp 7,7 juta) untuk pemain yang bisa memenuhi target bulanan tim, termasuk kepada Ferdinand. Ini di luar gaji pemain.

Kepergian Ferdinand bergabung ke Boavista FC ditengarai lantaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2021 masih belum menemui kejelasan. Ada kabar bahwa kompetisi Sepakbola di Tanah Air baru akan bergulir setelah lebaran.

Andai saja memang resmi merumput ke Timor Leste, Ferdinand akan menyusul jejak Abanda Rahman. Dimana Sebelumnya, bek PSIS Semarang tersebut sudah resmi bergabung dengan Lalenok United.


Share on: