Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi Persib Bandung Lepas Geoffrey Castillion Ke Klub Serie C Italia
02 Februari 2021 | 11:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Resmi Persib Bandung Lepas Geoffrey Castillion Ke Klub Serie C Italia) - @Bolalob.com - Geoffrey Castillion bomber Asing Persib Asal Belanda
Keterangan gambar : Resmi Persib Bandung Lepas Geoffrey Castillion Ke Klub Serie C Italia Geoffrey Castillion bomber Asing Persib Asal Belanda (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Persib Bandung Pinjamkan Striker Asingnya ke Klub Italia

Liga123 - Belum adanya kejelasan kapan Liga 1 musim 2021 bergulir membuat Persib Bandung memberi keputusan untuk melepas legiun asingnya dengan status pinjaman.

Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion akan menjalani masa pinjaman di klub Serie C Liga Italia, Como 1907 hingga akhir musim atau 30 Juni 2021.

Penampilan Castillion cukup bagus di awal musim 2020 bersama Persib. Dalam tiga pertandingan yang dimainkan eks pemain Ajax Amsterdam itu tampil 265 menit dan menyumbang 2 gol ke gawang Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Kendati Demikian Sayang penampilan cemerlang Castillion terhenti akibat pandemi Covid19. Sebab, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan kompetisi saat Liga 1 2021 baru memasuki minggu ketiga.

Castillion memilih untuk kembali ke negara asalnya Belanda sembari menunggu kejelasan kompetisi di Indonesia. Kendati Demikian sekarang ia masih tetap bisa menjaga kondisi fisiknya dengan tampil untuk Como hingga akhir musim.

Como sendiri dimiliki oleh orang terkaya di Indonesia sekaligus pemilik Grup Djarum Robert Budi Hartono.

Robert Budi Hartanto membeli Como 1907 melalui perusahaannya SENT Entertainment yang berada di bawah Grup Djarum.


Share on: