Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Belum Mendapat Kabar Dari Manajemen, Pemain PSM Mulai Cemas
02 September 2020 | 12:05 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
192   x
Share on:
(Belum Mendapat Kabar Dari Manajemen, Pemain PSM Mulai Cemas) - @Indosport.com - Pemain PSM Makassar Bayu Gatra dan Hasyim Kipuw
Keterangan gambar : Belum Mendapat Kabar Dari Manajemen, Pemain PSM Mulai Cemas Pemain PSM Makassar Bayu Gatra dan Hasyim Kipuw (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Kunjung Latihan Jelang Liga 1 2020, Pemain PSM Mulai Cemas


Liga123 - Salah satu pemain PSM Makassar, Bayu Gatra Sanggiawan, mulai merasakan kecemasan setelah dia dan teman-temannya tak kunjung latihan jelang kembalinya Liga 1 2020.


Kecemasan Bayu Gatra sangatlah wajar. Sebab, hanya PSM Makassar saja yang belum memulai persiapan sama sekali. Buruknya lagi, hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan para pemain dikumpulkan.


PSM Makassar memanglah tak sendiri, masih ada Barito Putera juga. Kendati Demikian, Laskar Antasari telah mengumpulkan para pemainnya dan telah melakukan swab test pada Selasa (01/09/20).


"Belum ada ini (info latihan). Tidak tau juga kapan, semoga secepatnya karena klub lain sudah berlatih," ungkap Bayu Gatra kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (01/09/20).
Situasi tersebut membuat pemilik nomor punggung 23 di Skuad Skuad Ramang ini mulai bingung. Kendati Demikian, ia melimpahkan seluruhnya kepada manajemen klub menyoal kondisi saat ini.


"Saya juga kurang tahu (kondisi internal). Tidak bisa jawab juga, biar manajemen saja yang jawab," terang eks pemain Madura United dan Bali United ini.


Tak kunjung mengumpulkan para pemain jelang kembalinya Liga 1 2020 menimbulkan tanda tanya di internal PSM Makassar. Situasi tersebut semakin diperjelas dengan beredarnya isu eksodus pemain seperti Osas Saha, Willjan Pluim, dan Firza Andika.



Share on: