Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Dipimpin Didik Ludianto, Pemain Persela Jalani Tes Fisik
02 September 2020 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
80   x
Share on:
(Dipimpin Didik Ludianto, Pemain Persela Jalani Tes Fisik) - @Indosport.com - Para pemain persela saat menjalani tes fisik
Keterangan gambar : Dipimpin Didik Ludianto, Pemain Persela Jalani Tes Fisik Para pemain persela saat menjalani tes fisik (Sumber gambar:@Indosport.com)

Persela Lamongan Gelar Latihan Perdana, Pelatih (Juru Taktik) Geber Fisik Pemain


Liga123 -  Persela Lamongan mengadakanlatihan perdana sebagai persiapan jelang Liga 1 2020 di Stadion Surajaya pada Selasa (01/09/20) Kemarin. Pada latihan tersebut pemain Laskar Joko Tingkir digeber full fisik oleh Asisten Pelatih (juru taktik) mereka.


Ya, pada latihan perdana tersebut Persela tidak bisa didampingi langsung oleh Pelatih Nilmaizar karena harus mendampingi putrinya yang diberitakan sedang sakit.


“Sesuai instruksi head coach latihan perdana adalah cooper test,” kata Asisten Pelatih (juru taktik) Didik Ludianto pada Selasa (01/09/20).


Hasil latihan ini nantinya bakal dilaporkan kepada semua pemain dan juga Nilmaizar. “Nanti akan dikirimkan ke grup pemain dan ke head coach juga,” sambung eks Pelatih (juru taktik) Persela U-21 musim 2010-2011 itu.


Cooper test yang diberikan oleh tim Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan kepada pemain-pemain ini bertujuan untuk mengembalikan fisik mereka. Sekedar informasi, cooper test ini adalah tes yang dirancang untuk mengukur kebugaran.


Cooper test sendiri diusahakan dilakukan pada medan yang datar dan tidak bergelombang, licin dan tidak terlalu banyak belokan tajam. Adapun jarak yang harus dilalui oleh pemain Persela ini sepanjang 2 kilometer.


Apabila cooper test dan mengembalikan feeling ball sudah dirasa cukup oleh tim Pelatih (juru taktik) Persela, maka pada latihan berikutnya akan beralih ke menu selanjutnya. Mereka rencananya bakal menggelar conditioning untuk pemain.



Share on: