Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kapolda Jateng Dukung PT LIB, Untuk Melanjutkan Liga 1 Dan Liga 2
02 September 2020 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Wartakota.Tribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
36   x
Share on:
(Kapolda Jateng Dukung PT LIB, Untuk Melanjutkan Liga 1 Dan Liga 2) - @Wartakota.tribunnews.com - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersama para direksi PT LIB melakukan audiensi dengan Kapolda Jateng
Keterangan gambar : Kapolda Jateng Dukung PT LIB, Untuk Melanjutkan Liga 1 Dan Liga 2 Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersama para direksi PT LIB melakukan audiensi dengan Kapolda Jateng (Sumber gambar:@Wartakota.tribunnews.com)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dapat Dukungan dari Kapolda Jateng Jalankan Liga 1 dan Liga 2




Liga123 - Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Sepakbola Liga 1 dan Liga 2 2020.Terbaru, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja melakukan audiensi dengan Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.




Pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan Kapolda Jateng berlangsung di kantor Polda Jawa Tengah, Semarang, pada Senin (31/8/2020).



Dalam pertemuan tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) diwakili oleh Direktur Utama, Ir. Akhmad Hadian Lukita, MBA, QWP dan Direktur
operasional, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno.



Ada juga dari perwakilan klub Liga 1 asal Jawa Tengah yang menghadiri acara audiensi tersebut yakni diwakili oleh General Manager PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.




Agenda utama pembahasan dalam pertemuan itu adalah berfokus pada aspek keamanan dan perizinan mengadakanpertandingan di wilayah Jawa Tengah.




Di wilayah Jawa Tengah sendiri ada tim Liga 1 yakni PSIS Semarang dan di Liga 2 akan menjadi tempat penyisihan babak grup di markas tim PSCS Cilacap.




Akhmad Hadian Lukita berharap dengan kehadiran PT Liga Indonesia Baru (LIB) ke tempat Kapolda Jateng bisa mempermudah proses perizinan dalam mengadakanpertandingan Liga 1 dan Liga 2 2020.




“Ada PSIS Semarang dan babak penyisihan grup Liga 2 yang akan digulirkan di Cilacap. Kami berharap ada support dari pihak Polda Jateng," ujar Akhmad Hadian dalam pernyataan resminya, Senin (31/8/2020).




Dukungan dari Kapolda Jateng sangat diperlukan agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana.Dengan adanya dukungan dari Kapolda Jateng diyakini akan bisa meningkatkan kualitas Sepakbola di Jawa Tengah.




Mudah-mudahan dukungan tersebut akan banyak bisa membantu bergulirnya kompetisi nasional dan perkembangan Sepakbola di Jawa tengah,” sambungnya.




Tak lupa, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno turut menyampaikan segala protokoler kesehatan serta format kompetisi Liga 1 dan Liga 2.




Hal tersebut bisa meyakinkan Kapolda Jateng dalam proses penerbitan izin dalam menyelenggarakan pertandingan.




“Pertama, kami menginformasikan bahwa semua pertandingan digelar tanpa penonton. Tanpa kecuali. Kedua, kami juga memaparkan bahwa semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan menjalani protokoler kesehatan yang sangat ketat,” ujar Sudjarno.




Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, mengaku senang dan akan mendukung secara penuh penyelenggaraan kompetisi Sepakbola Liga 1 dan Liga 2.




“Kami akan siap mengawal semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 yang digelar di Jawa Tengah. Mudah mudahan bisa memberikan manfaat yang maksimal,” kata Ahmad Lutfi.




Dimana Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan audiensi dengan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan berkomunikasi dengan Baintelkam Polri.




Share on: