Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Songsong Liga 2 PSMS Medan Gelar Latihan di Stadion Teladan
02 September 2020 | 16:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
116   x
Share on:
(Songsong Liga 2 PSMS Medan Gelar Latihan di Stadion Teladan) - @Indosport.com - Skuat klub Liga 2 PSMS Medan berlatih di Stadion Teladan, Medan, Selasa (1/9/20) petang
Keterangan gambar : Songsong Liga 2 PSMS Medan Gelar Latihan di Stadion Teladan Skuat klub Liga 2 PSMS Medan berlatih di Stadion Teladan, Medan, Selasa (1/9/20) petang (Sumber gambar:@Indosport.com)

Persiapan Jelang Liga 2, PSMS Mulai Berlatih di Stadion Teladan


Liga123 - PSMS Medan terus mempersiapkan diri mereka jelang Home Tournament Liga 2 2020 dengan rutin berlatih. Andai saja sebelumnya lebih banyak di latihan di markas latihan mereka di Stadion Kebun Bunga, kini PSMS telah berlatih di home base kebanggaan mereka, Stadion Teladan, Medan.


Tidak hanya itu, Skuad asuhan Philep Hansen ini diberitakan telah berlatih di stadion berkapasitas 20 ribu penonton ini lebih awal dibandingkan rencana sebelumnya pada awal September ini.


"Ya kami sudah berlatih di Stadion Teladan sejak sore kemarin (Senin, 31 Agustus) dan sore ini kami kembali latihan di sini," ujar Pelatih PSMS, Philep Hansen, kepada awak media, usai latihan, Selasa (1/9/20).


"Kalau tidak ada perubahan, rencananya kita latihan di Teladan setiap sore. Paginya kita tetap latihan di Kebun Bunga," sambung Philep Hansen.
Pelatih (Juru Taktik) asal Pekanbaru, Riau, ini menyebut Skuad asuhannya sangat antusias berlatih di lapangan stadion yang dibangun sejak 1951 silam ini.


Kenyataannya, Legimin Raharjo dan kawan-kawan telah cukup lama absen tidak menginjakkan kaki di lapangan Stadion Teladan, sejak lagamelawan AA Tiga Naga (minggu pertama Liga 2 2020 format kompetisi penuh), pertengahan Maret 2020 lalu.


"Secara umum bagus dan semangat mereka latihan di Teladan. Termasuk pemain-pemain baru juga semangat, dibandingkan di Kebun Bunga," ujar Philep.


"Soal lapangan, terakhir kita pakai saat lawan Tiga Naga, dan, Alhamdulilah, ada sedikit perubahan dari Teladan dibandingkan kemarin itu. Saat ini, lapangannya kelihatan hijau sekali (rumput). Mudah-mudahan anak-anak terus semangat dan termotivasi latihan di Teladan," pungkas eks Pelatih (Juru Taktik) PSPS Riau ini.


Sebagai informasi, Home Tournament Liga 2 2020 dijadwalkan akan bergulir pada 17 Oktober sampai 5 Desember mendatang, di mana kompetisi kasta kedua ini lebih dulu akan melakoni babak pendahuluan dengan dibagi ke dalam 4 grup dengan masing-masing grup dihuni 6 tim.


PSMS Medan yang menjadi tuan rumah untuk Grup D Liga 2 2020 dan sekaligus disebut sebagai grup neraka akan bertemu tim-tim tangguh lainnya seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, Sulut United hingga dua tim promosi Persijap Jepara dan Persekat Tegal.



Share on: