Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Teka Teki Pelatih Baru Arema, Ruddy Widodo Tutup Mulut
02 September 2020 | 05:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Wartakota.Tribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
100   x
Share on:
(Teka Teki Pelatih Baru Arema, Ruddy Widodo Tutup Mulut) - @Wartakota.tribunnews.com - Ruddy Widodo
Keterangan gambar : Teka Teki Pelatih Baru Arema, Ruddy Widodo Tutup Mulut Ruddy Widodo (Sumber gambar:@Wartakota.tribunnews.com)

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Bungkam Pelatih (Juru Taktik) Baru Singo Edan


Liga123 - Manajemen Arema FC sedang mencari pengganti Mario Gomez di kursi kePelatihan.General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa pihaknya sedang berkomunikasi dengan Pelatih (juru taktik) baru Singo edan.Bahkan, kini sang Pelatih (juru taktik) sudah tergabung dalam grup Whatsapp ofisial tim.


"Saya berhubungan terus. Bahkan, saya tawarkan kepada dia untuk masuk grup (Whatsapp) ofisial, agar koordinasinya mudah dan dia bisa memantau latihan," ujar Ruddy dikutip dari Kompas.com.
Meski demikian, Ruddy menuturkan bahwa hingga saat ini belum ada ikatan kontrak secara tertulis dengan Pelatih (juru taktik) yang bersangkutan.


Kendati Demikian, sudah ada sudah terjalin kesepakatan secara verbal.Kendati Demikian Sayang, Ruddy belum bersedia menyebutkan identitas Pelatih (juru taktik) baru Arema.


"Saya tidak akan menyebutkan nama (Pelatih (juru taktik) baru Arema), sepanjang dia belum ada di Malang dan tanda tangan kontrak," ungkap Ruddy.
Dilain sisi, Ruddy mengungkapkan bahwa sebenarnya Pelatih (juru taktik) baru Arema sudah menyelesaikan tahap administrasi.


Diberitakan bahwa Pelatih (juru taktik) baru Arema adalah eks juru taktik Becamex Binh Duong, Carlos Carvalho de Oliveira.


Andai saja benar, maka Arema harus berusaha ekstra keras membawa ke Malang.Sebab, akses masuk bagi warga asing masih dibatasi oleh pemerintah.


"Tinggal itu saja kendalanya. Kalau sudah oke, maka beres," tambahnya.



Share on: