Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Dua Pekan Di Indonesia Bek PSIS Kepikiran Untuk Pulang Ke Brasil
02 Oktober 2020 | 06:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
105   x
Share on:
(Dua Pekan Di Indonesia Bek PSIS Kepikiran Untuk Pulang Ke Brasil) - @Tribun.Jateng.com - Wallace Costa diperkenalkan PSIS Semarang sebagai amunisi baru untuk kompetisi Liga 1 2019
Keterangan gambar : Dua Pekan Di Indonesia Bek PSIS Kepikiran Untuk Pulang Ke Brasil Wallace Costa diperkenalkan PSIS Semarang sebagai amunisi baru untuk kompetisi Liga 1 2019 (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Kapten PSIS Berpeluang Kembali ke Negaranya Lagi di Brasil


Liga123 - Wallace Costa Alves mengaku kecewa pasca mendengar kabar penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2021.


Seharusnya, Wallace Costa dan kawan-kawan menjalani laga minggu keempat Liga 1 menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Jum'at (2/10/2020).


Kendati Demikian, H-3 sebelum menghadapi Bali United muncul kabar lanjutan Liga 1 serta kompetisi Liga 2 musim ini ditunda satu bulan kedepan. Hal itu didasari belum adanya rekomendasi dari pihak kepolisian soal pelaksanaan kompetisi.


Sebab, angka kasus Covid19 masih cukup tinggi. Kapten klub kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini memang wajar jika kecewa.


Wallace sudah bersedia kembali ke Indonesia jelang Liga 1 dilanjutkan kembali.


Kendati Demikian, baru sekitar dua minggu lebih berada di Indonesia, Wallace harus menerima kabar bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 2021 justru mengalami penundaan.


"Ini adalah bencana, seharusnya sudah lama untuk tentang melihat ini. Dan sekarang sebelum dua hari liga tidak dapat dimulai. Saya tidak tahu mengapa ada keputusan mendadak itu. Sekarang kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi kedepan," ujar Wallace kepada Tribunjateng.com, Kamis (1/10).


Secara pribadi, Wallace mengaku meragukan kompetisi Liga 1 2021 sudah bisa digelar kembali pada November mendatang.


Untuk itu, ia tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi ke Brasil. Terlebih saat ini tim diliburkan hingga batas yang belum ditentukan.


"Saya tidak yakin liga tahun ini bisa dilanjutkan. Sekarang tim sedang libur. Saya tidak tahu apakah akan kembali ke Brasil atau stay di Semarang. Saya menunggu PSIS berbicara apa yang terjadi saat ini," pungkasnya.



Share on: