Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Legenda Timnas Yakin Bomber Timnas U-19 Akan Menjadi Pemain Hebat
02 Oktober 2020 | 12:36 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
113   x
Share on:
(Legenda Timnas Yakin Bomber Timnas U-19 Akan Menjadi Pemain Hebat) - @Bolalob.com - Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb
Keterangan gambar : Legenda Timnas Yakin Bomber Timnas U-19 Akan Menjadi Pemain Hebat Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Widodo CP Sebut Striker Tim Nasional U-19 Ini Bakal Jadi Pemain Hebat


Liga123 - Tim Nasional U-19 sudah melakoni tujuh laga Ujicoba /Training Match internasional selama menjalani Training Camp (TC) di Kroasia. Legenda penyerang Tim Nasional, Widodo Cahyono Putro, melihat ada sosok yang menonjol dalam rangkaian pertandingan itu.


Striker Tim Nasional U-19 milik Bali United, Irfan Jauhari, adalah sosok yang dimaksud. Widodo melihat Irfan memiliki potensi untuk menjadi mesin gol kelas wahid di masa depan.


Tapi, bukan berarti Irfan tak butuh kerja keras. Setidaknya Widodo melihat bahwa dirinya memiliki modal yang baik.


"Irfan Jauhari lambat laun kalau dia mau terus belajar dia akan jadi pemain bagus. Badannya sudah bagus (meragakan kekar)," ucap Widodo saat ditemui Bolalob di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang (30/9/2020).


"Andai saja dia mau terus fokus di Sepakbola, tak ada hal lain-lain, maka dia akan "jadi"," ujar pemilik gol terbaik di Piala Asia 1996 itu melanjutkan.


Sementara itu, Irfan sudah mendapatkan jalur yang tepat saat ini. Dari tujuh laga ia turun lima kali sebagai pemain starter. Irfan tercatat mencetak satu gol saat Tim Nasional bertemu Arab Saudi.



Share on: