Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Ketua Umum PSSI Beri Motivasi Pemain PSMS Medan
02 Oktober 2020 | 12:03 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
153   x
Share on:
(Mantan Ketua Umum PSSI Beri Motivasi Pemain PSMS Medan) - @Bolasport.com - Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi Memberi motivasi pada para pemain PSMS.
Keterangan gambar : Mantan Ketua Umum PSSI Beri Motivasi Pemain PSMS Medan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi Memberi motivasi pada para pemain PSMS. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Mantan Ketum PSSI Edy Rahmayadi 'Semprot' Pemain PSMS Medan Agar Bangun Pagi


Liga123 - Hal ini disampaikan oleh Edy seusai menyaksikan laga Ujicoba /Training Match PSMS Medanmelawan tim amatir, Bintang Kuala FC, yang berakhir dengan skor 8-0, 30 September 2020.


Gubernur Sumatra Utara tersebut pun memberikan motivasi kepada Skuad PSMS Medan.


"Kalian semua (PSMS Medan) harus semangat. Harus tetap dan terus semangat, ingat itu," ujar Edy Rahmayadi seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Tribun Medan, 1 Oktober 2020.


Dilain sisi, Edy Rahmayadi juga memberikan 'semprotan' atau wejangan baik untuk para pemain untuk tetap disiplin dengan salah satu caranya bangun pagi.


Hali ini bukan hanya semata-mata demi PSMS Medan lolos ke Liga 1, namun untuk kebaikan pemain sepakbola masing-masing itu sendiri.


"Ingat kalian itu bangun pagi jam lima. Setelah bangun, minum air mineral. Lalu duduk sebentar, bagi yang muslim laksanakan sholat. Lalu setelah itu latihan pagi," ujar Edy Rahmayadi.


"Selesai latihan pagi, kalian siang istirahat dan setelah makan siang bisa tidur-tidur. Kemudian sholat Dzuhur, Ashar, dan latihan sore," ungkap Edy.


"Pasti jadi pemain hebat kalian (PSMS Medan)," ujar figur berusia 59 tahun tersebut.



Share on: