Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persebaya dan Arema Sejalan Perihal Penundaan Liga 1
02 Oktober 2020 | 06:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
109   x
Share on:
(Persebaya dan Arema Sejalan Perihal Penundaan Liga 1) - @Bolasport.com - Logo Persebaya dan Arema
Keterangan gambar : Persebaya dan Arema Sejalan Perihal Penundaan Liga 1 Logo Persebaya dan Arema (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Arema FC Sehati dengan Persebaya terkait Penundaan Liga 1 2021


Liga123 - Dari pada mempermasalahkan nya, Arema FC lebih memilih mengambil sisi positif dari penundaan Liga 12020. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan Persebaya.


Seperti yang diketahui, Aji Santoso selaku Pelatih (juru taktik) Persebayamenanggapi penundaan Liga 1dengan ikhlas.


Menurut Aji adanya penundaan justru bisa membuat timnya melakukan persiapan yang lebih matang lagi dalam menghadapi kelanjutan Liga 1.


Sementara itu, di sisi Arema FC, sisi positif yang dapat diambil dari penundaan Liga 1 2021 adalah adanya lebih banyaknya waktu untuk Pelatih (juru taktik) anyar mereka lakukan adaptasi dengan tim.


Hal tersebut diutarakan langsung oleh Sudarmaji, selaku Media Officer Arema FC.


Menurut Sudarmaji, dengan waktu yang ada, maka Pelatih (juru taktik) anyar Arema FC Carlos Oliviera dapat mempersiapkan lebih matang lagi timnya sebelum Liga 1 2021 dilanjutkan.


Tak hanya untuk Pelatih, penundaan juga bisa digunakan pemain baru Arema FC lakukan penyesuaian.


"Kami berharap kami masih memiliki cukup waktu untuk beradaptasi dan menyiapkan tim dengan lebih baik sebelum kompetisi bergulir," ujar Sudarmaji, dikutip BolaSport.com dan antaranews.com.


Dengan itu lagi, Sudarmaji menambahkan, untuk kedepannya pola komunikasi antar pihak harus lebih dibangun.


Baik antara kepolisian dengan stake holder Sepakbola. Sehingga bisa menemukan solusi yang tepat mengenai kelanjutan Liga 1 2021.


Pasalnya kelanjutan Liga 1 2021 saat ini sedang ditunggu masyarakat. Karena ketika liga berjalan akan dapat memberikan hiburan. Dilain sisi, perekonomian dibeberapa sektor pun bisa kembali berputar.


"Kami sangat berharap ada pola komunikasi dibangun, yakni memberi ruang saran dan masukan kepada kepolisian dan stake holder Sepakbola kita terkait jalan tengah dan solusi agar kepentingan banyak pihak bisa berjalan," ucap Sudarmaji.


"Publik harus kembali diyakinkan agar Sepakbola kita mampu berproses untuk bisa berprestasi kembali lewat kompetisi," ungkapnya.



Share on: