Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Rival Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan Segera Gelar TC
02 Oktober 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
187   x
Share on:
(Rival Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan Segera Gelar TC) - @Bolasport.com - Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) berencana memanggil pemain muda jebolan akademi Bayern Munchen, Marcel Sieghart, untuk bergabung ke timnas Thailand.
Keterangan gambar : Rival Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan Segera Gelar TC Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) berencana memanggil pemain muda jebolan akademi Bayern Munchen, Marcel Sieghart, untuk bergabung ke timnas Thailand. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Lawan Tim Nasional Indonesia di Grup G Kerahkan 13 Pemain Baru untuk Pemusatan Latihan


Lig123 - Lawan Tim Nasional Indonesia memanggil 13 pemain baru untuk Training Camp. Lawan Tim Nasional Indonesia yang dimaksud  adalah Thailand. Tim Nasional Indonesia dan Thailand berada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.


Lawan selanjutnya Tim Nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia adalah Thailand.


Pada leg pertama, Tim Nasional Indonesia harus kalah 0-3 dari Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 10 September 2019.


Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia seharusnya digelar Oktober, namun harus ditunda hingga tahun depan karena pandemi Covid19.


Meskipun tidak ada pertandingan dalam waktu dekat, Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Thailnad, Akira Nishinomengumumkan 28 pemain untuk Training Camp pada hari Selasa.


Pemusatan latihan dijadwalkan pada 7-11 Oktober 2020 di Windmill Football Club Bangkok.


BolaSport.com melansir dari Bangkok Post, tidak ada pemain dari klub Thai League 1, Bangkok United, BG Pathum United, Ratchaburi, dan Burriram United, karena tim harus memainkan laga yang dijadwalkan ulang selama periode tersebut.


Sebagian besar pemain berasal dari empat tim Thai League 1, Chiangrai United, Port, SCG Muang Thong United, dan Samut Prakan City.


Dari pemain yang dipanggil, ada 13 pemain baru, di antaranya, Peerapong Ruangnin, Chotiphat Pookaew, Supanan Burirat, dan Kritsada Kaman.


Tim ini dipimpim oleh penyerang veteran Adiksak Kraisorn dari Port FC dan gelandang, Ekanit Panya dari Chiang Rai United.


Akira Nishino berterima kasih kepada klub atas kerjasama dalam melepaskan pemain untuk Training Camp.



Share on: