Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tunggu Kejelasan Liga 1, Persela Akan Liburkan Pemain
02 Oktober 2020 | 06:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
157   x
Share on:
(Tunggu Kejelasan Liga 1, Persela Akan Liburkan Pemain) - @Detik.com - Nilmaizar (Kiri) dan Ahmad Bustomi (Kanan)
Keterangan gambar : Tunggu Kejelasan Liga 1, Persela Akan Liburkan Pemain Nilmaizar (Kiri) dan Ahmad Bustomi (Kanan) (Sumber gambar:@Detik.com)

Shopee Liga 1 Ditunda Lagi, Persela Rehat Sejenak


Liga123 - Shopee Liga 1 2021 resmi ditunda kembali. Hal itu membuat Persela Lamongan kembali meliburkan latihan sejenak.


Shopee Liga 1 2021 sempat bakal dilanjutkan kembali, usai ditunda sejak Maret akibat pandemi koronamerebak di Indonesia. Awalnya, kompetisi tertinggi di Tanah Air itu siap kembali digelar pada Kamis (1/10/2020).


Kendati Demikian, gelaran itu dilarang dilanjutkan, mengingat pandemi koronabelum juga mereda. Setelah Kepolisian Republik Indonesia mengumumkan tidak memberi izin, Kementerian Pemuda dan Olahraga serta PSSI akhirnya sepakat kembali menunda kompetisinya.


Belum jelas kapan Shopee Liga 1 2021 bisa dilanjutkan. Di tengah ketidakpastian itu, Persela memilih meliburkan diri dari aktivitasnya. Klub yang berbasis di Jawa Timur itu memilih meliburkan latihan selama sepakan lebih.


"Jadi kesepakatan kami, manajemen, pemain, Pelatih, kami libur satu minggu, tanggal 10 pemain sudah kembali," ujar Pelatih (Juru Taktik) Persela, Nilmaizar, usai mengadakanlatihan, Kamis (1/10/2020).


Meski meliburkan latihan, Nilmaizar tetap memberi PR kepada para pemainnya. Skuad Laskar Joko Tingkir diminta melaporkan perkembangan fisiknya.


"Kami telah menyiapkan program latihan untuk dijalankan secara mandiri. Setiap hari mereka lapor ke kami," ujarnya.


Sebelum libur latihan, lanjut Nilmaizar, seluruh pemain akan menjalani tes kebugaran fisik dengan metode cooper test pada Jum'at (2/10/2020). Hasilnya, akan dijadikan acuan untuk melihat kondisi fisik pemain Persela Lamongan setelah libur latihan.


 



Share on: