Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Liga 1 Vakum, Pemain Persita Beralih Profesi Jadi Penjual Salad Buah, Tanaman Hias, Kedai Kopi Hingga Youtuber
02 Desember 2020 | 05:06 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
232   x
Share on:
(Liga 1 Vakum, Pemain Persita Beralih Profesi Jadi Penjual Salad Buah, Tanaman Hias, Kedai Kopi Hingga Youtuber) - @Indosport.com - Bomber muda Persita Tangerang, Chandra Waskito
Keterangan gambar : Liga 1 Vakum, Pemain Persita Beralih Profesi Jadi Penjual Salad Buah, Tanaman Hias, Kedai Kopi Hingga Youtuber Bomber muda Persita Tangerang, Chandra Waskito (Sumber gambar:@Indosport.com)

Liga 1 Tak Kunjung Lanjut, Bomber Muda Persita Jualan Salad Buah


Liga123 - Striker Persita Tangerang, Chandra Waskito memanfaatkan vakumnya Liga 1 2021 dengan berbisnis. Ia menjual salad buah di kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah. 


Kito (sapaan Waskito) berbicara tidak banyak kegiatan yang dilakukan saat tidak ada kompetisi. Ia hanya berlatih mandiri untuk menjaga kondisi, menjajal hobi baru yakni muay thai dan berbisnis makanan.


"Selain muay thai, saya tetap latihan Sepakbola di sini sama teman-teman. Kegiatan yang lainnya, saya juga tetap ngejalanin bisnis salad buah di sini (Solo)," ungkapnya.


Kito tengah berada di Solo, lantaran seluruh Skuad Persita diliburkan hingga akhir tahun. Para pemain diizinkan pulang kampung sambil menunggu kepastian dilanjutnya Liga 1 2021 pada Februari tahun depan.


Selain Kito Chandra, beberapa pemain Persita juga mulai menjalankan bisnis saat kompetisi vakum. Kiper Persita, Yogi Triana memilih berjualan tanaman hias, lalu ada Muhammad Toha yang membuka coffee shop, Samsul Arif yang berkebun hingga Hamka Hamzah dengan bisnis warkop dan ayam goreng hingga Youtuber.


Liga 1 2021 vakum sejak adanya pandemi pada Maret lalu. Hingga saat ini, kompetisi tak kunjung dimulai karena tidak ada izin pertandingan dari kepolisian, padahal PSSI mempunyai rencana menggulirkan pada awal Oktober lalu.



Share on: