Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sebelum Terbang Ke Eropa, Skuat Garuda Select 3 Dapat Motivasi dari Iwan Fals
02 Desember 2020 | 04:54 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
200   x
Share on:
(Sebelum Terbang Ke Eropa, Skuat Garuda Select 3 Dapat Motivasi dari Iwan Fals) - @Bolalob.com - Iwan Fals Berfoto bersama Para Pemain Garuda Select 3
Keterangan gambar : Sebelum Terbang Ke Eropa, Skuat Garuda Select 3 Dapat Motivasi dari Iwan Fals Iwan Fals Berfoto bersama Para Pemain Garuda Select 3 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Iwan Fals Menginspirasi Pemain Garuda Select Jilid III


Liga123 - Menjelang terbang ke Eropa, para pemain Garuda Select angkatan ketiga mendapatkan pembekalan. Tapi bukan dari pemain senior atau eks pemain, melainkan dari musisi senior, Iwan Fals.


Iwan Fals dalam aktivitas di media sosialnya memang kerap menunjukkan ketertarikannya terhadap Sepakbola Indonesia. Bisa dibilang, ia rutin menyaksikan Tim Nasional berlaga.


Ternyata, program akselerasi Garuda Select pun tak ketinggalan ia ikuti.


“Saya mengikuti perkembangan Garuda Select lewat Dream Chaser dan baru saya lihat ada program yang sedetil ini. Anak-anak ini memang harus keluar mencari ilmu baru. Bisa mempelajari kultur Sepakbola di sana juga. Juga harus diingat jangan dijadikan beban. Bergembiralah dalam menjalani prosesnya,” ucap Iwan Fals kepada Mola TV.


Sementara itu, salah satu pemain yang jadi anggota Garuda Select angkatan ketiga, Wahyu Agung, gembira bisa bertemu penyanyi legendaris itu. Ia pun mengaku trerinspirasi dengan jalan hidup Iwan Fals.


"Saya terinspirasi untuk terus berlatih bersungguh-sungguh demi menggapai kesuksesan. Satu hal yang jadi pelajaran saya dari seorang Iwan Fals adalah meskipun dia gagal menjadi pemain bola, tetapi dia tidak mudah menyerah dan mencari jalan kesuksesan lain. Itu sangat menginspirasi saya," ungkap Wahyud Agung.



Share on: