Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Shafira Ika Putri Gabung, Jersey Arema Nomer 13 Laris Manis
02 Desember 2020 | 06:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Wearemania.net ± 2 tahun yang lalu
291   x
Share on:
(Shafira Ika Putri Gabung, Jersey Arema Nomer 13 Laris Manis) - @Wearemania.net - Shafira Ika Putri saat memperkuat Arema Putri
Keterangan gambar : Shafira Ika Putri Gabung, Jersey Arema Nomer 13 Laris Manis Shafira Ika Putri saat memperkuat Arema Putri (Sumber gambar:@Wearemania.net)

Jersey Arema Bernama Shafira Ika Putri Laris Manis


Liga123 - Jersey Arema bernama Shafira Ika Putri laris manis terjual di pasaran. Penyerang anyar Arema Putri itu rupanya sukses mendongkrak omzet penjualan merchandise Arema Store belakangan.


Sejak bergabung pada minggu ketiga bulan November 2020 lalu, nama Shafira kerap menjadi perbincangan di kalangan Aremania. Dengan parasnya yang sinam (manis), pemain berlabel Tim Nasional Indonesia Putri itu menjelma menjadi idola baru di kalangan suporter Arema.


Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnama mengakui ketiban berkah atas bergabungnya Shafira ke Arema Putri. Selain skilnya di lapangan, parasnya yang menawan bisa diandalkan secara penjualan.


“Alhamdulillah, ada peningkatan omzet, apalagi penjualan untuk jersey ketiga Arema dengan nameset nomor 13 milik Shafira Ika Putri. Semenjak kedatangannya, penjualan meningkat sekitar 60% untuk jersey ketiga,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.


Imbas Larisnya Jersey Arema Bernama Shafira Ika Putri


Meningkatnya omzet penjualan jersey ketiga Arema, diakui Tjiptadi membawa efek positif. Buktinya, pencapaian itu diikuti dengan peningkatan jumlah produk Arema Store lainnya yang laku.


Jersey ketiga Arema berwarna kombinasi abu-abu emas itu laris di pasaran lantaran saat ini menjadi jersey utama Arema Putri. Jersey yang diprodukSingo Edan Apparel (SEA) itu dipakai beberapa kali oleh skuad Ongis Sinam berUjicoba /Training Match.


“Produk lain juga kena imbasnya, ikut meningkat penjualannya, meskipun tidak terlalu signifikan. Tapi, tetap Alhamdulillah,” imbuhnya.


Ketagihan Datangkan Bintang Tim Nasional


Rencananya, manajemen Arema Putri bakal mendatangkan pemain bintang Tim Nasional Indonesia Putri lainnya. Tjiptadi mendukung rencana yang menurutnya bagus tersebut.


“Inshallah, sesuai dengan yang dikatakan Pak Fuad (Ardiansyah, Manager Arema Putri), kita masih akan mendatangkan pemain Tim Nasional. Kapan?? Ditunggu saja dalam waktu dekat,” pungkas pria asli Malang itu.



Share on: