Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Nama nya Tercantum di Media, kelana Mahesa Akui Belum Dapat Surat Pemanggilan dari PSSI
03 Januari 2021 | 10:49 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
502   x
Share on:
(Nama nya Tercantum di Media, kelana Mahesa Akui Belum Dapat Surat Pemanggilan dari PSSI) - @Indosport.com - Kelana Noah Mahesa dan Luah Mahesa saat jalani Trial bersama Persela
Keterangan gambar : Nama nya Tercantum di Media, kelana Mahesa Akui Belum Dapat Surat Pemanggilan dari PSSI Kelana Noah Mahesa dan Luah Mahesa saat jalani Trial bersama Persela (Sumber gambar:@Indosport.com)

3 Pemain Eropa Belum Gabung TC Tim Nasional U-19 di Spanyol

Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-19 telah berada di Spanyol sejak akhir tahun lalu untuk menjalani Training Camp. Kendati Demikian, ada tiga pemain yang dilaporkan belum bergabung dan ikut latihan.

Media officer Tim Nasional U-19, Bandung Saputra mengabarkan tiga pemain yang belum bergabung adalah Elkan Baggott, Witan Sulaeman, dan Kelana Mahessa. Ketiganya masih di negara tempat berkarir masing-masing yakni di Inggris, Serbia dan Jerman.

Elkan sebelumnya diberitakan tidak bisa keluar dari Inggris menyusul meningkatnya kasus Covid19. Dilain sisi, Spanyol juga melarang pendatang dari luar negeri termasuk Inggris untuk masuk ke negaranya.

Sedangkan Kelana Mahessa juga diragukan datang ke Spanyol. Hal itu tidak lepas dari belum adanya surat izin dari PSSI.

Ayah Kelana, Rully Mahessa menyampaikan jika pihaknya hanya mengetahui pemanggilan Kelana dari media. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak PSSI ke dirinya, Kelana dan juga Bonner SC selaku klub tempat anaknya bernaung.

Sementara itu Witan Sulaeman belum diketahui alasannya. Kendati Demikian, PSSI memastikan ketiganya akan ikut berlatih dengan 27 pemain lain di Spanyol.

Selain ketiga pemain tersebut, Pelatih (juru taktik) kepala Tim Nasional U-19, Shin Tae-yong dilaporkan akan menyusul ke Spanyol pada hari ini. Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan itu telah selesai memimpin latihan Tim Nasional U-23 di Jakarta. 


Share on: