Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong Akan Dipanggil PSSI Terkait Unggahan Bernada Kritik di Akun Instagramnya
03 Februari 2021 | 04:50 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
17 k   x
Share on:
(Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong Akan Dipanggil PSSI Terkait Unggahan Bernada Kritik di Akun Instagramnya) - @Skor.Id - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (belakang), bersama asistennya, Kim Woo-jae, sedang menyaksikan pertandingan timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada 13 Januari 2021
Keterangan gambar : Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong Akan Dipanggil PSSI Terkait Unggahan Bernada Kritik di Akun Instagramnya Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (belakang), bersama asistennya, Kim Woo-jae, sedang menyaksikan pertandingan timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada 13 Januari 2021 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Gara-gara Unggahan di Medsos, PSSI Panggil Shin Tae-yong dan Lee Jae-hong

Liga123 - PSSI akan memanggil Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dan Asistennya, Lee Jae-hong gara-gara unggahan bernada kritik di akun IG/Instagram pribadinya.

"Besok kami undang Shin dan Lee," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari Antara.

Lee dalam unggahan di Instagram pribadinya menyoroti minimnya komunikasi antara PSSI dan Tim Nasional Indonesia terkait Training Camp (TC) dan kepastian bergulirnya kompetisi.

"Kami tidak mengetahui kapan liga akan dimulai maupun kapan TC akan berjalan. Belum ada keputusan dan tidak ada komunikasi," tulis Lee di akun IG/Instagram @rogerio2026a.

Padahal, menurut Lee, semua pemain dan tim Pelatih (juru taktik) siap menjalani latihan berintensitas tinggi.

Ia merasa tidak nyaman dengan kondisi Tim Nasional yang tanpa aktivitas akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Latihan dan kepastian bergulirnya kompetisi perlu digagas serius untuk menciptakan pemain-pemain berkualitas.

"Indonesia harus menemukan cara sendiri untuk mengembangkan Sepakbola mereka. Banyak orang Indonesia yang mencintai Sepakbola, termasuk juga kami," ujar eks Pelatih (juru taktik) fisik Tim Nasional Korea Selatan itu.

"Kami ingin bekerja karena kami melihat ada visi besar di Sepakbola Indonesia," Lee menambahkan.

Meski dalam unggahan Lee tak menyebut-nyebut PSSI, namun ia akan tetap dipanggil.


Share on: