Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Batak United FC Segera Tentukan Pelatih dan Gelar Seleksi Pemain, Untuk Persipan Liga 3 2020
03 September 2020 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @tribunmedan.com ± 2 tahun yang lalu
66   x
Share on:
(Batak United FC Segera Tentukan Pelatih dan Gelar Seleksi Pemain, Untuk Persipan Liga 3 2020) - @tribunmedan.com - Skuat Batak United bersama manajemen tim saat berlaga di liga 3 musim 2019 lalu.
Keterangan gambar : Batak United FC Segera Tentukan Pelatih dan Gelar Seleksi Pemain, Untuk Persipan Liga 3 2020 Skuat Batak United bersama manajemen tim saat berlaga di liga 3 musim 2019 lalu. (Sumber gambar:@tribunmedan.com)

Persiapan Liga 3 2020, Batak United FC Segera Umumkan Pelatih (Juru Taktik) dan Gelar Seleksi Pemain


Liga123 - Klub sepakbola asal Sumatra Utara, Batak United FC (BUFC) mulai melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 3 2020.


Vice President Klub Batak United M Rezi Sukma berbicara, meski jadwal pasti kick off liga 3 musim ini belum diumumkan secara resmi namun pihaknya ingin sesegera mungkin merampungkan Skuadnya.


Karena itu sebagai tahap awal pihaknya tengah menggodok sejumlah nama yang nantinya bakal mengarsiteki BUFC.
Dalam waktu dekat Rezi berbicara manajemen Batak United akan mengumumkan nama Pelatih.


"Perekrutan Pelatih (juru taktik) yang utama, jadi dalam waktu dekat akan kita umumkan. Kemungkinan dalam minggu ini," ujarnya, Rabu (2/8/2020).


Rezi berbicara setelah mengumumkan Pelatih, pihaknya akan segera mengadakanseleksi pemain. Batak United akan menjaring pemain untuk menjadi tim yang akan berlaga di Liga 3 musim ini.
Sebagai tahap awal, seleksi pemain rencananya akan digelar di Lapangan Mini Soccer milik Batak United, Jalan Titipapan, Medan.


"Setelah Pelatih (juru taktik) kami akan langsung menentukan manajemen tim. Kemudian lakukan seleksi pemain," jelasnya.


Dengan itu, Rezi berbicara sangat berharap bisa menjaring pemain potensial dari seleksi nanti. Mengingat klub Batak United mengusung target tinggi musim ini.


Andai saja pada liga 3 musim lalu, Batak United yang diasuh eks penggawa PSMS, Sumardi ini mampu menduduki peringkat keempat, maka tahun ini dengan Pelatih (juru taktik) baru, mereka menargetkan bisa menjadi juara untuk zona Sumut hingga bisa lolos naik kasta ke liga 2.


Soal siapa nanti yang bakal direkrut juga merupakan hasil keputusan tim Pelatih (juru taktik) bersama manajemen.


"Kita target juara zona Sumut musim ini dan bisa naik ke liga 2. Pemain musim lalu mungkin ada juga yang dipertahankan. Karena proyeksi kami untuk beberapa pemain sebelumnya itu juga untuk jangka panjang. Dan untuk kekosongan posisi pemain yang belum ada dan menambah jumlah pemain maka kami adakan seleksi," pungkasnya.



Share on: