Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Dokumen Beres Aryn Williams Siap Terbang Ke Surabaya
03 September 2020 | 20:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Dokumen Beres Aryn Williams Siap Terbang Ke Surabaya) - @Bolalob.com - Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Dokumen Beres Aryn Williams Siap Terbang Ke Surabaya Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Persyaratan Selesai, Aryn Williams Segera Terbang ke Surabaya Pekan Ini


Liga123 - Gelandang Persebaya asal Australia Aryn Williams dalam keadaan siap untuk kembali ke Indonesia. Ia sudah menyelesaikan beberapa persyaratan untuk bisa terbang ke Surabaya.


Dimana Sebelumnya, Aryn harus mengurus beberapa dokumen dari pemerintah Australia. Salah satunya adalah surat bebas COVID-19. Beruntung, setelah menunggu satu minggu lamanya, Aryn diizinkan untuk kembali ke Indonesia.


“Saya sudah menerima semua dokumen yang dibutuhkan,” kata Aryn lewat pesan singkat Rabu (2/9/20). “Dalam minggu ini saya akan ke Indonesia,” tambah pemain 26 tahun itu.


Selain siap secara administratif, Aryn pun siap secara fisik. Sejak kompetisi berhenti karena pandemi bulan Maret lalu, eks pemain Burnley U-23 itu tetap menjaga kondisi secara mandiri.


“Saya sudah menerima jadwal latihan dari Pelatih,” kata Aryn. “Saya dalam kondisi siap karena tidak berhenti berlatih dari bulan Maret,” tambahnya.


Aryn sendiri sampai saat ini masih belum menandatangani renegosiasi ulang kontrak bersama Persebaya. Kendati Demikian kedua belah pihak kabarnya sudah mencapai titik temu.


 



Share on: