Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Dragan Djukanovic Berharap Bruno Silva Segera Bergabung
03 September 2020 | 07:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
265   x
Share on:
(Dragan Djukanovic Berharap Bruno Silva Segera Bergabung) - @Tribun.Jateng.com - Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva bertekad tampil lebih baik untuk kompetisi Liga 1 2020.
Keterangan gambar : Dragan Djukanovic Berharap Bruno Silva Segera Bergabung Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva bertekad tampil lebih baik untuk kompetisi Liga 1 2020. (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Bruno Silva Belum Datang juga, Ini Kata Pelatih (Juru Taktik) PSIS


Liga123 - Bomber PSIS Semarang, Bruno Silva, hingga kini belum merapat ke Kota Semarang.Padahal, rekan-rekan setim Bucin, sapaan akrab Bruno Silva, telah menjalani latihan di Stadion Kebondalem, Kendal, sejak 28 Agustus 2020 lalu.Hingga saat ini, Bruno masih berada di negaranya, Brasil.


Apakah penyerang berkepala pelontos itu dapat secepatnya bergabung dengan Skuad Mahesa Jenar?


Pelatih (Juru Taktik) PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berharap, Skuad Mahesa Jenar bisa diperkuat setidaknya tiga legiun asing saat kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.


Saat ini, satu legiun asing yang dipastikan bakal memperkuat PSIS, yaitu Jonathan Cantillana.Gelandang Palestina-Chile itu sudah berada di Semarang.


Dragan juga mendapat konfirmasi dari dua legiun asing lainnya, yaitu Flavio Beck Junior dan Wallace Costa Alves, yang saat ini berada di negara masing-masing bersedia untuk kembali ke Indonesia dan memperkuat PSIS.


''Saya sudah berbicara dengan Flavio, Wallace, dan Bruno mengenai kondisi tim.Saat ini adalah kondisi yang sulit dihadapi semuanya.Untuk Wallace dan Falvio, tak ada masalah siap datang.Mungkin, dalam minggu ini bisa bergabung dengan tim," ujar Dragan kepada Tribunjateng.com, Selasa (2/9/2020). 


Bagaimana dengan Bruno Silva?


Sementara untuk Bruno Silva, Dragan mengaku, belum bisa memastikan apakah penyerang berkepala pelontos itu akan kembali atau tidak.


"Untuk Bruno, masih belum tahu. Kami akan melihat beberapa waktu ke depan,'' tutur eks-juru taktik Borneo FC itu.Yang jelas, Pelatih (juru taktik) asal Montenegro tersebut tak akan ambil pusing, jika memang legiun asing PSIS itu tidak bergabung di tim.


Dragan menegaskan, akan memaksimalkan Skuad yang ada.Dia menyebut, dalam latihan yang sudah berlangsung sejak Jum'at (28/8/2020) lalu, tim Pelatih (juru taktik) masih fokus pada aspek peningkatan fisik pemain dengan memberi program latihan aerobik, lari, dan kekuatan.


Meski waktu yang ada cukup mepet, Dragan akan berusaha keras mengembalikan kondisi pemain pada posisi yang bagus meski belum ideal.


''Sangat sulit mendapatkan kondisi pemain yang ideal sebelum kompetisi.


Tapi, setidaknya bagus dan bisa mengikuti kompetisi. Kami akan meningkatkan seiring jalannya kompetisi,'' ucapnya. (*)



Share on: