Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jayapura Jadi Tempat TC Persewar Waropen
03 September 2020 | 13:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
163   x
Share on:
(Jayapura Jadi Tempat TC Persewar Waropen) - @Indosport.com - Skuat Persewar Waropen menjalani latihan menjelang lanjutan Liga 2 2020.
Keterangan gambar : Jayapura Jadi Tempat TC Persewar Waropen Skuat Persewar Waropen menjalani latihan menjelang lanjutan Liga 2 2020. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Jelang Kick-off Liga 2 2020, Persewar Waropen Mulai Rencanakan TC


Liga123 - Klub Liga 2 asal Papua, Persewar Waropen, mulai bersiap diri menjelang lanjutan kompetisi Liga 2 2020. Mereka rencananya akan segera mengadakanTraining Camp (TC) di Kota Jayapura.


Meski demikian, manajemen Persewar masih menanti sejumlah pemain untuk berkumpul kembali sebelum TC digelar. Skuad Persewar sementara waktu masih menjalani latihan mandiri.


Ketua Umum Persewar Yermias Bisai, via Asisten Manager Efraim Wambrauw, mengatakan bahwa awal September ini timnya baru bisa bergerak ke Kota Jayapura untuk melakukan TC. Mereka terkendala administrasi dan data rilis pemain yang akan turut dibawa ke Lampung.


Efraim menjelaskan, Persewar menyiapkan 23 pemain dari 30 pemain yang ada untuk dibawa serta mengikuti setiap sesi latihan dan pertandingan Liga 2, sesuai rekomendasi dari Pelatih (juru taktik) serta persetujuan dari ketua umum klub.  


“Kami ingin dominan putra-putra asli Waropen yang bisa tampil nanti. Tapi tidak lepas dari kesiapan dan juga kondisi, serta rekomendasi Pelatih (juru taktik) dan persetujuan dari ketua umum. Perlengkapan akan disiapkan,” ujar Efraim Wambrauw, Rabu (2/9/20).


Rencananya, Training Camp di Kota Jayapura akan digelar selama lebih kurang sebulan. Paling cepat 5 Oktober atau 7 Oktober Skuad Persewar Waropen baru akan bergerak ke Lampung jika tanpa kendala.


“Dari pihak manajemen sedang menyiapkan administrasi terkait kontrak pemain. Berdasarkan juknis PSSI harus dibuat kontrak baru agar tidak ada kendala soal hak dan kewajiban semua,” jelas Efraim. 


Berdasarkan hasil drawing Liga 2 beberapa waktu lalu, Persewar Waropen berada di Grup A bersama PSBS Biak, Badak Lampung FC, Cilegon United, Muba Babel United, dan Perserang.



Share on: