Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persipura Ajak Uji Coba, Persebaya Menolak
03 September 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @TribunPapua.com ± 2 tahun yang lalu
72   x
Share on:
(Persipura Ajak Uji Coba, Persebaya Menolak) - @TribunPapua.com -
Keterangan gambar : Persipura Ajak Uji Coba, Persebaya Menolak (Sumber gambar:@TribunPapua.com)

Persebaya Surabaya menolak ajakan berUjicoba /Training Match melawan Persipura Jayapura.


Liga123 - Diketahui tim Mutiara Hitam sedang mengadakanTraining Camp (TC) di Kota Batu.Persipura Jayapura diberitakan tertarik mengajak Ujicoba /Training Match Persebaya Surabaya dengan pertimbangan lokasi yang tidak jauh dan keduanya sudah saling bertemu di minggu awal Liga 1 2020.


Merespon hal ini, Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya Aji Santoso nampak masih belum siap dengan alasan timnya baru hitungan hari mengadakanlatihan dan skuadnya belum lengkap.


"Kita baru latihan persiapan, nanti kedepan kalau sudah bagus. Tapi lihat dulu kesiapan pemain saya karena baru latihan beberapa hari ini," ujar Aji Santoso, Rabu (2/8/2020).


Persebaya memang masih baru mengadakanlatihan sebanyak tiga kali sejak 31 Agustus lalu. Latihan sendiri masih belum diikuti semua pemain dan digelar secara tertutup.


Dari latihan awal tersebut, fokus Aji masih pada mengembalikan kondisi fisik pemain yang mana lima bulan terkhir tanpa aktivitas  latihan bersama imbas mandeknya kompetisi.


"Paling penting fokus kita saat ini masih persiapan dulu. Uji coba itu pasti ada," sambungmya.


Hanya saja, sebagai awalan, eks Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan ini berbicara ingin Ujicoba /Training Match dengan klub yang secara kualitas berada di bawah Persebaya.


"Saya ingin Ujicoba /Training Match dengan tim yang lemah dulu. Step by step kemudian meningkat ke tim yang lebih kuat," tutup Aji.
"Saya ingin Ujicoba /Training Match dengan tim yang lemah dulu. Step by step kemudian meningkat ke tim yang lebih kuat," tutup Aji.



Share on: