Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pulang Kampung Pelatih Timnas U-16 Beri Koleksi Pribadi Untuk Museum Pasoepati
03 September 2020 | 18:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Timlo.net ± 2 tahun yang lalu
99   x
Share on:
(Pulang Kampung Pelatih Timnas U-16 Beri Koleksi Pribadi Untuk Museum Pasoepati) - @Timlo.net - Indriyanto Nugroho dan Presiden Pasoepati pertama, Mayor Haristanto berpose dengan sepatu sumbangan Bima Sakti
Keterangan gambar : Pulang Kampung Pelatih Timnas U-16 Beri Koleksi Pribadi Untuk Museum Pasoepati Indriyanto Nugroho dan Presiden Pasoepati pertama, Mayor Haristanto berpose dengan sepatu sumbangan Bima Sakti (Sumber gambar:@Timlo.net)

2 Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16 Sumbang Koleksi Pribadi untuk Museum Pasoepati


Liga123 - Dua Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-16 memberikan koleksi barang pribadinya untuk Museum Pasoepati yang berada di Kota Solo. Kedua Pelatih (juru taktik) tersebut adalah Bima Sakti dan Indriyanto Nugroho.


Bima Sakti adalah Pelatih (Juru Taktik) Kepala Tim Nasional Indonesia U-16, sementara Indriyanto Nugroho atau yang akrab disapa Nunung merupakan Asistennya. Adapun barang koleksi berupa jaket dan sepatu dibawa oleh Indriyanto Nugroho ke Museum Pasoepati.


Nunung yang berdomisili di Kabupaten Sukoharjo, secara khusus kembali menyambangi Museum Pasoepati, Selasa (2/9). Dirinya membawa kenang-kenangan..Yakni sebuah jaket Tim Persik Kediri tahun 2010, atau saat dirinya membela Tim Macan Putih.


“Jaket ini saat saya main di Persik Kediri tahun 2009. Penuh kenangan karena saat itu tim finish di peringkat empat, dilatih coach Aji Santoso,” ungkap Nunung saat ditemui Timlo.net.


“Suatu kebanggaan juga saya pernah Kediri, meski tidak bermain reguler, karena saja main setengah musim usai dari Persiba Bantul. Ada beberapa momen yang mengesankan seperti Yongki Aribowo bisa masuk Tim Nasional saat itu,” lanjut dia.


Indriyanto Nugroho juga mendapat amanat dari Bima Sakti yang menyumbangkan sepasang sepatunya. Bima Sakti yang berada di Pekanbaru, menitipkan satu diantara sepatu berharganya kepada Nunung untuk Museum Pasoepati.


“Kemarin sebelum Skuad Tim Nasional U-16 diliburkan lagi, saya dapat amanat dari coachBima sakti tolong titip sepatu untuk museum. Sekilas saja beliau bilang ada momen pada sepatu itu,” tukasnya.



Share on: