Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Rohit Chand Belum Bergabung, Persija Beri Penjelasan
03 September 2020 | 10:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
88   x
Share on:
(Rohit Chand Belum Bergabung, Persija Beri Penjelasan) - @Bola.net - Gelandang Andalan Persija Rohit Chand
Keterangan gambar : Rohit Chand Belum Bergabung, Persija Beri Penjelasan Gelandang Andalan Persija Rohit Chand (Sumber gambar:@Bola.net)

Persija Jelaskan Mengapa Rohit Chand Belum Bisa Kembali Bergabung


Liga123 - Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca memberikan penjelasan mengapa hingga saat ini Rohit Chand belum bergabung dalam latihan timnya. Hal itu dikarenakan, pesepakbola berusia 28 tahun tersebut tertahan di Nepal.


Rohid, sudah berada di Nepal sejak Juli 2020. Kala itu, pemain bernomor jersey 32 tersebut memberi keputusan untuk meninggalkan Jakarta lantaran aktivitas tim ibu kota tengah diliburkan.


"Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, dan bergabung dengan para pemain lain. Kendati Demikian teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal," ujar Prapanca, Rabu (2/9).


"Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka,” katanya menambahkan.
Adapun, skuad Persija sudah mulai berlatih untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 sejak 19 Agustus lalu. Latihan berlangsung di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur.


Jalin Komunikasi


Selain Rohid, ada dua legiun asing Persija lainnya yang juga belum bergabung dalam latihan yaitu Marko Simic dan Marco Motta. Simic saat ini masih berada di Kroasia, sementara Motta di Italia.


Tak hanya pemain, Pelatih (juru taktik) Persija, Sergio Farias pun hingga saat ini belum memimpin latihan timnya. Sebab, ia masih berada di negara asalnya, Brasil.


“Kami secara intensif berkoordinasi dengan Pelatih (juru taktik) dan para legiun asing yang masih berada di negara masing-masing. Termasuk juga Rohit Chand," imbuh Prapanca.



Share on: