Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
TC di Kroasia Pelatih Ingin Pantau Perkembangan Pemain Timnas U-19
03 September 2020 | 10:15 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Superball.id ± 2 tahun yang lalu
87   x
Share on:
(TC di Kroasia Pelatih Ingin Pantau Perkembangan Pemain Timnas U-19) - @Superball.id - Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan
Keterangan gambar : TC di Kroasia Pelatih Ingin Pantau Perkembangan Pemain Timnas U-19 Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (Sumber gambar:@Superball.id)

Bukan Kemenangan, Tim Nasional U-19 Indonesia Targetkan Hal Penting Lain dari Uji Coba di Kroasia


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesiatak menargetkan kemenangan dari laga Ujicoba /Training Match di Kroasia.Tim Nasional U-19 Indonesia saat ini sedang berada di Kroasia untuk menjalani agenda Training Camp (TC).


TC ini merupakan tahap lanjutan dari kegiatan latihan yang sebelumnya digelar di Jakarta sejak 23 Juli lalu.Tak hanya berlatih, Tim Nasional U-19 Indonesia juga dinanti sejumlah laga Ujicoba /Training Match selama di Kroasia.


Tim Nasional U-19 Indonesia akan tampil dalam ajang bertajuk  International U-19 Friendly Tournament 2020 serta beberapa laga lainnya.
Bagi Tim Nasional U-19 Indonesia, kemenangan bukan hal yang dicari dari laga Ujicoba /Training Match di Kroasia.Ketimbang mencari kemenangan, laga Ujicoba /Training Match nanti lebih ditekankan sebagai sarana untuk memantau perkembangan pemain.


"Dengan adanya turnamen dan beberapa Ujicoba /Training Match dengan tim kuat tersebut, PSSI tidak menargetkan kemenangan," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, seperti dikutip laman resmi PSSI.


"Hal ini karena tujuan dari Ujicoba /Training Match ini untuk melihat perkembangan setiap pemain dan tim tentunya."
"Karena target dan tujuan kami tentu berprestasi di Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 nantinya," pungkasnya.


Dalam International U-19 Friendly Tournament 2020, ada tiga tim yang akan dihadapi Tim Nasional U-19 Indonesia.
Ketiga tim tersebut yakni Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.


Setelah ajang tuntas, beberapa tim yang menjadi lawan berikutnya adalah Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.
TC Kali ini digelar sebagai bagian dari persiapan jelang tampil di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.



Share on: