Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Hanya Tampil 45 Menit Dalam 7 Laga Ini Komentar Jack Brown
03 Oktober 2020 | 08:57 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
229   x
Share on:
(Hanya Tampil 45 Menit Dalam 7 Laga Ini Komentar Jack Brown) - @Bolasport.com - Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown
Keterangan gambar : Hanya Tampil 45 Menit Dalam 7 Laga Ini Komentar Jack Brown Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Baru 45 Menit Bermain di Tim Nasional U-19 Indonesia, Jack Brown Buka Suara


Liga123 - Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia, Jack Brown, memberikan komentar setelah menjalani pertandingan di Kroasia.


Normalnya, Jack Brown menjadi salah satu pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang sudah diturunkan oleh Shin Tae-yongdalam rangkaian Ujicoba /Training Matchnya.


Shin Tae-yong baru sekali menurunkan Jack Brown ketika Tim Nasional U-19 Indonesia menjajal kekuatan Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina, 25 September 2020.


Pada laga-laga Tim Nasional U-19 Indonesia sebelumnya jelang melawan Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina, Jack Brown tidak bisa tampil karena masih dalam pemulihan cederanya.


Tentunya laga menghadapi Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina ini menjadi debut Jack Brown di Tim Nasional U-19 Indonesia dalam laga uji tanding di Kroasia.


Kendati Demikian Sayang, Jack Brown hanya dimainkan oleh Shin Tae-yongselama 45 menit dalam pertandingan keenam Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut.


Tim Nasional U-19 Indonesia pun gagal meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina.


Kenyataannya, Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina berhasil memetik kemenangan 1-0 melalui gol bunuh diri dari Komang Tri pada menit ke-19.


Meskipun begitu, pertandinganmelawan Tim Nasional U-19 Bosnia Herzegovina menjadi momen cukup spesial bagi Jack Brown karena berhasil menjalani penampilan perdananya bersama Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia.


Setelah tampil 45 menit bersama Tim Nasional U-19 Indonesia, Jack Brown pun mengungkapkan komentarnya.


Pemain yang memperkuat Lincoln City FC U-18 tersebut pun mengaku bangga dapat membela Tanah Air bersama Tim Nasional U-19 Indonesia.


Dilain sisi, Jack Brown pun merasa optimistis dan yakin dengan proses yang ia jalani bersama Skuad Garuda muda akan berbuah manis.


"Bangga mewakili negaraku (Indonesia). Percayalah pada prosesnya," tulis Jack Brown seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, 2 Oktober 2020.


Perjalanan Jack Brown dan teman-temannya bersama Tim Nasional U-19 Indonesia untuk menuju kompetisi resmi memang masih cukup panjang.


Tim Nasional U-19 Indonesia baru akan mengikuti Piala Asia U-19 2020 yang telah diundur hingga tahun depan dan calon kekuatan yang akan tampil untuk Piala Dunia U-20 2021.


Sementara itu, Tim Nasional U-19 Indonesia dipastikan akan tetap di Kroasia setelah rencananya ke Turki batal.


Di Kroasia, Tim Nasional U-19 Indonesia akan rutin berlatih dan menjalani beberapa rangkaian uji tanding kembali.



Share on: