Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Viral, Eks Pemain Juventus Ini Pakai Jersey Persija
03 Oktober 2020 | 20:57 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
167   x
Share on:
(Viral, Eks Pemain Juventus Ini Pakai Jersey Persija) - @Bolasport.com - Marco motta pemain persija jakarta, yang kenyang pengalaman bermain di Serie A Italia
Keterangan gambar : Viral, Eks Pemain Juventus Ini Pakai Jersey Persija Marco motta pemain persija jakarta, yang kenyang pengalaman bermain di Serie A Italia (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Marco Motta Kenakan Jersey Persija Lagi, Netizen Heboh Ingatkan 1 Hal


Liga123 -   Belum lama ini, para warganet ramai-ramai menyoroti salah satu foto Marco Motta yang baru mengenakan jersey Persija Jakarta lagi.


Normalnya, Marco Motta memang kini menjadi pusat perhatian para pendukung PersijaJakarta, The Jak Mania.


Kenyataannya, barisan The Jak Mania menunggu kejelasan lanjutan kontrak Marco Motta dengan Persija Jakarta.


Marco Motta menjadi salah satu pemain yang hingga kini belum ikut bergabung latihan bersama Persija Jakarta jelang menatap lanjutan Liga 1 2021.


Padahal Motta belum lama ini telah diberitakan telah sampai di Jakarta, Indonesia pada 27 September 2020.


Eks pemain Juventus tersebut memang sebelumnya lebih banyak menghabiskan waktu latihan mandiri di kampung halamannya, Italia.


Kendati Demikian, saat ini Marco Motta sudah berada di Jakarta pasca berbulan-bulan di Italia pada masa libur kompetisi akibat penundaan sementara.


Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengungkapkan kalau pihaknya sedang melakukan renegosiasi kontrak dengan Motta.


Renegosiasi kontrak bek sayap asal Italia tersebut berdasarkan keputusan dari PSSI dengan adanya potongan 50 persen dari nilai kontrak.


Kendati Demikian hingga kini, belum ada informasi resmi dari Persija Jakarta soal kepastian Marco Motta akan kembali bergabung dengan Skuad Macan Kemayoran.


Di tengah desas-desus masa depannya di Persija Jakarta, baru-baru ini Motta menjadi sorotan netizen.


Hal itu bermula ketika eks pilar AS Roma tersebut mengenakan jersey anyar Persija yang berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Muchlis Fachri alias Muklay.


Marco Motta yang mengunggah foto dirinya mengenakan seragam baru Persija Jakarta tersebut di Instagram-nya, 3 Oktober 2020.


Dari postingan itu, banyak dari warganet yang mengingatkan Motta untuk mengenakan masker.


Perlu diketahui, dalam foto unggahannya tersebut Marco Motta terlihat tidak memakai masker, sementara tingkat penyebaran korona virus di Indonesia masih cukup tinggi.


Oleh sebab itu, netizen menyerbu kolom komentar Motta untuk mengingatkannya agar tak lupa dengan maskernya.


"Motta pakai masker motta, nanti kena razia kamu," tulis @syabrawiandeko seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram Marco Motta.


"Eh Motta bandel tidak pakai masker," tulis @syifamuftip.


"Bang (Marco Motta) pakai masker, ada razia nanti kamu disuruh baca Pancasila," tulis @xabri_.


"Masker Motta, ada Satpol PP," tulis @rioandika2909.


Postingan ini pun menjadi heboh dikarenakan salah satu sorotan netizen akibat Marco Motta yang tidak memakai masker dalam unggahan Instagram-nya tersebut.


Hingga kini, postingan Instagram Motta itu telah mendapatkan 27.314 likes dan 715 komentar dari warganet.



Share on: