Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Anak dari Mantan Kapten Timnas Ini, Lolos Seleksi Tahap Akhir Garuda Select 3
03 November 2020 | 11:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
3 k   x
Share on:
(Anak dari Mantan Kapten Timnas Ini, Lolos Seleksi Tahap Akhir Garuda Select 3) - @Indosport.com - Hingga kini setidaknya sudah ada 39 pemain yang dikabarkan lolos seleksi Garuda Select 3, termasuk Rayhan Utina, anak dari pesepakbola Firman Utina.
Keterangan gambar : Anak dari Mantan Kapten Timnas Ini, Lolos Seleksi Tahap Akhir Garuda Select 3 Hingga kini setidaknya sudah ada 39 pemain yang dikabarkan lolos seleksi Garuda Select 3, termasuk Rayhan Utina, anak dari pesepakbola Firman Utina. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Lolos Seleksi Garuda Select 3, Anak Firman Utina Jadi Sorotan


Liga123 - Hingga kini setidaknya sudah ada 39 pemain yang diberitakan lolos seleksi Garuda Select 3, termasuk Rayhan Utina, anak dari pesepakbola Firman Utina.


Dari 39 pemain tersebut, peserta masih akan terus diseleksi untuk mendapatkan 24 nama yang diberangkatkan ke Inggris, dan berlatih bersama Dennis Wise dan juga Des Walker.


Adapun 39 pemain yang dimaksud datang dari klub Liga 1 yang bermain di kompetisi Elite Pro, beberapa pemain datang dari SSB dan SKO, juga pemain yang berlatih di akademi.


Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Rayhan Putra Utina, anak dari Firman Utina, eks pesepakbola nasional. Perlu diketahui, Rayhan kini membela Persija Jakarta U-16.


Andai saja mengingat bagaimana Firman Utina menjadi gelandang andalan Tim Nasional Indonesia pada masanya, maka menarik untuk melihat kualitas dari Rayhan Utina.


Selain Rayhan, Persija U-16 juga meloloskan nama Dia Syadid Al Hawari. Dilain sisi, para pemain muda dari Persib U-16, Persebaya U-16, dan Arema FC U-16 masih mendominasi.


Ada pula beberapa nama yang sebelumnya juga bermain di Garuda Select 2, sebut saja Rafly Asrul dan Edgard Amping, Fernando Pamungkas, hingga Kakang Rudianto.


Rilis resmi terkait 24 pemain terpilih dalam program Garuda Select 3 rencananya akan diumumkan oleh Dennis Wise dan Des Walker pada 4-5 November mendatang.



Share on: