Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Besok, Timnas U-19 Kembali Gelar Latihan
03 November 2020 | 05:33 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
274   x
Share on:
(Besok, Timnas U-19 Kembali Gelar Latihan) - @Bola.net - Latihan Timnas U-19 di Split, Kroasia
Keterangan gambar : Besok, Timnas U-19 Kembali Gelar Latihan Latihan Timnas U-19 di Split, Kroasia (Sumber gambar:@Bola.net)

Lusa, Tim Nasional Indonesia U-19 Kembali Berlatih


Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-19 akan kembali berlatih dalam beberapa hari kedepan. Latihan skuad Garuda Junior nanti bakal berlangsung secara virtual.


Latihan secara online tersebut akan dipimpin oleh Pelatih (juru taktik) fisik Tim Nasional Indonesia U-19, Lee Jae-hong. Saat ini, ia sedang berada di Korea Selatan bersama Shin Tae-yong selaku Pelatih (juru taktik) kepala.


"Rencananya pada 4 November 2020 Training Camp secara virtual Tim Nasional Indonesia U-19 akan dimulai. Latihan bakal dipandu oleh coach Lee," ujar Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-19, Nova Arianto, kepada wartawan, Senin (2/11).


Latihan virtual nanti hanya untuk Tim Nasional Indonesia U-19. Sedangkan Tim Nasional senior tidak dilibatkan.


"Tim Nasional Indonesia U-19 saja yang latihan, Tim Nasional senior tidak. Mungkin ada pemain baru yang ikut. Tunggu saja rilis resminya dari PSSI," ujar Nova.


Diikuti Alumnus TC di Kroasia


Sementara itu, latihan virtual nanti bakal diikuti alumnus Training Camp (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia. Di mana Ada 30 pemain yang ikut TC tersebut.


"Pemain yang dari Kroasia semuanya tetap ikut. Mungkin nanti akan ada tambahan beberapa pemain. Ditunggu saja update-nya dari coach Shin Tae-yong," imbuh Nova.


Tim Nasional Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan sebelum tampil di dua turnamen penting tahun depan. Garuda Junior bakal berkiprah di Piala AFC U-19 2020 pada Februari 2021, dan Piala Dunia U-20 pada Mei-Juni 2021.



Share on: