Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Usir Penat, Nurhidayat Haji Haris Pilih Bisnis Parfum Bersama Sang Kekasih
03 November 2020 | 09:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
369   x
Share on:
(Usir Penat, Nurhidayat Haji Haris Pilih Bisnis Parfum Bersama Sang Kekasih) - @Bolasport.com - Bek Bhayangakara FC, Nurhidayat dan sang kekasih
Keterangan gambar : Usir Penat, Nurhidayat Haji Haris Pilih Bisnis Parfum Bersama Sang Kekasih Bek Bhayangakara FC, Nurhidayat dan sang kekasih (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Liga 1 Mundur, Nurhidayat Fokus Jualan Parfum Bersama Kekasihnya


Liga123 - Bek bertalenta milik Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris memiliki cara tersendiri untuk mengusir penat akibat penundaan Liga 1 2021.


Normalnya, mundurnya jadwal kompetisi membuat sejumlah pihak kecewa, tak terkecuali Nurhidyat.


Tak ingin terus-terusan larut, pemain yang akrab dipanggil Dayat ini lebih sering menghabiskan waktu senggangnya untuk menjaga kondisi fisik.


“Kalau aktivitas sekarang ya tetap latihan sendiri. Saya latihan gym, jogging. Pokoknya latihan tetap jalan supaya kondisi tubuh terjaga,” kata Dayat saat dikutip dari Tribunnews, Senin (2/11/2020).


Dengan itu, eks kapten Tim Nasional U-19 Indonesia itu saat ini masih menetap di Jakarta karena Bhayangkara FC belum mengagendakan meliburkan tim dalam jangka panjang.


Ia pun membeberkan bahwa tanggal 9 November mendatang, para pemain akan dikumpulkan kembali untuk latihan bersama.


“Tanggal 9 (November) ada kumpul buat swab test lagi katanya,” ujar Dayat.


Sementara itu, di waktu luang yang lebih banyak ini, selain berlatih pemain asal Makassar tersebut juga memanfaatkannya dengan fokus menjalankan bisnis sampingannya.


Tak sendiri, ia bersama sang kekasih Sarah Ahmad mengembangkan parfum buatannya sendiri.


Sejoli tersebut memang tengah berbisnis parfum yang diberi nama bleu.


“Ya, sekarang aktivitas lain paling jalanin bisnis parfum bleu. Alhamdulillah masih lancar-lancar saja,” kata Dayat.



Share on: