Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tak Hanya Barito Putera, Borneo FC Juga Akan Kirim Pemain Muda nya Ke Eropa
03 Desember 2020 | 04:38 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
280   x
Share on:
(Tak Hanya Barito Putera, Borneo FC Juga Akan Kirim Pemain Muda nya Ke Eropa) - @Indosport.com - Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC
Keterangan gambar : Tak Hanya Barito Putera, Borneo FC Juga Akan Kirim Pemain Muda nya Ke Eropa Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Nabil Husein Kode Keras, Borneo FC Kirim Pemain Muda ke Belanda?


Liga123 - Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein, belum lama ini memberikan kode lewat Twitter pribadinya yang menyiratkan akan ada gebrakan ke Eropa. Hal itu pun jadi teka- teki dan membuat banyak penggemar Sepakbola nasional bertanya-tanya.


Lewat akun Twitter-nya, Nabil Husein menuliskan: "Eropa nih @PusamaniaBorneo jadi tambah semangat". Ketika dikonfirmasi INDOSPORT, bos muda tersebut masih belum membocorkan maksud dari unggahannya.


Kendati Demikian, Nabil Husein juga tidak mengelak ataupun mengiyakan bahwa Borneo FC akan mengirimkan pemain muda untuk menimba ilmu di Eropa. Ia hanya meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa memberikan sumbangsih ke bangsa Indonesia.


"Amin, amin insya Allah," balas Nabil Husein lewat pesan singkat.


"Tenang, mesti tenang dulu (jangan buru-buru dan terlalu banyak bicara)," imbuhnya.


Disinyalir, klub dari negara Eropa yang jadi tujuan berasal dari Belanda. Salah satu informan terpercaya INDOSPORT belum lama ini membocorkan jika ada satu klub Liga 1 yang tengah menjalin komunikasi untuk proses kerja sama dalam pembinaan pemain muda.


Andai saja melihat kode keras yang ditunjukan Nabil Husein, bisa saja hal itu terwujud. Saat ini, Borneo FC punya sejumlah pemain muda potensial yang berlabel Tim Nasional Indonesia seperti Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Arya Gerryan dan beberapa lainnya.



Share on: