Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pulang Kampung, Eks Pelatih Timnas U-19 Ini Pilih Latih Tim PON Aceh
04 Februari 2021 | 11:21 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
334   x
Share on:
(Pulang Kampung, Eks Pelatih Timnas U-19 Ini Pilih Latih Tim PON Aceh) - @Bolalob.com - Fakhri Husaini, segera melatih tim PON Aceh.
Keterangan gambar : Pulang Kampung, Eks Pelatih Timnas U-19 Ini Pilih Latih Tim PON Aceh Fakhri Husaini, segera melatih tim PON Aceh. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Segera Melatih Tim PON Aceh, Fakhri Husaini Diberikan Wewenang untuk Bongkar Skuad

Liga123 - Mantan Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19, Fakhri Husaini, tak lama lagi bakal membuat tonggak sejarah dalam hidupnya, yaitu berkontribusi untuk tanah kelahirannya, Aceh.

Ia bakal segera menjalankan tugas sebagai Pelatih (juru taktik) untuk tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh di PON Papua pada Oktober 2021. Kenyataannya, selama menjalani karier kePelatihannya, ia belum pernah mengaristeki tim asal Aceh.

Sebagai tahap awal, Fakhri sudah diberikan daftar 20 nama pemain di skuad PON Aceh. Nantinya, semua kebijakan soal tim akan diberikan sepenuhnya ke Fakhri.

"Pelatihan tim Sepakbola PON berlangsung sembilan bulan. Mereka akan digenjot Fakhri Husaini. Terkait masalah pemain, semua urusan Pelatih," ungkap Ketua Asosiasi Provinsi Aceh, Nazir Adam seperti dikutip dari Antara.

"Mereka atlet Sepakbola terbaik Aceh saat ini. Kendati Demikian, layak atau tidak memperkuat tim PON Aceh di Provinsi Papua, merupakan keputusan mutlak Pelatih (juru taktik) Fakhri Husaini," ujarnya lagi.

Kendati menilai 20 pemain yang ada adalah pemain-pemain terbaik saat ini, Nazir Adam pun membebaskan Fakhri untuk membongkar skuad tim PON jika memang ada pemain yang dianggap tak cocok.

"Bisa saja nanti ada promosi dan degradasi pemain saat ditangani Fakhri Husaini. Yang jelas, materi Pelatihan nanti berbeda dengan pelatda sebelumnya," tuturnya.


Share on: