Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Awal Latihan PSHW Gandeng Sport Sains UNESA
04 September 2020 | 11:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
140   x
Share on:
(Awal Latihan PSHW Gandeng Sport Sains UNESA) - @Indosport.com - Pemain PS Hizbul Wathan berlatih di Lapangan UNESA.
Keterangan gambar : Awal Latihan PSHW Gandeng Sport Sains UNESA Pemain PS Hizbul Wathan berlatih di Lapangan UNESA. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Langkah Tak Biasa PSHW Maksimalkan Latihan Perdana Jelang Liga 2


Liga123 -  Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) tampaknya tak ingin setengah-setengah pada saat latihan perdana hari ini, Kamis (03/09/20). Mereka ingin melakukan persiapan untuk melanjutkan Liga 2 2020 dengan maksimal.


Nah, salah satu yang mereka lakukan pada latihan perdana adalah menggandeng Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Dalam hal ini adalah tim sport science yang mereka miliki untuk memantau kondisi pemain pasca lama tidak latihan bersama.


“Kami ingin berjalan efektif. Jadi tim sport science Unesa membantu program latihan fisik dan kebugaran,” kata Presiden Klub PSHW Dhimam Abror pada Kamis (03/09/20).


Sebelumnya PSHW juga mengadakan serangkaian tes untuk pemain sebelum mereka mengikuti Training Camp (TC). Swab test dan rapid test, menjadi syarat wajib pemain pada saat pandemi Covid19 seperti saat ini.


Selain itu manajemen PSHW juga mewajibkan pemainnya untuk melakukan general check up dan tes narkoba. “Tanggal 25 Agustus (kemarin), pemain semuanya rapid dan swab. Tes narkoba supaya kita tidak kecolongan kayak Nasirin lagi,” sambung Dhimam Abror.


Sementara itu, ada perubahan lokasi Training Camp yang dijalani PSHW. Sebelumnya mereka mempunyai rencana untuk mengadakandi Lapangan Arhanud, Sidoarjo tapi harus berganti lokasi ke lapangan Unesa.


Perpindahan lokasi ini dari penuturan Dhimam Abror karena lokasi yang lebih pas, untuk melaksanakan TC sekaligus latihan perdana.



Share on: